HDCI Mohon Maaf Masyarakat Surabaya

Surabaya – Rasa sungkan dan maaf disampaikan secara tulus oleh Rudhy Wisaksono, Ketua Pengda Jatim, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Hal ini berkaitan dengan acara dua tahunan HDCI yang akan digelar di JX International EXPO Surabaya, pada 4-5 November 2016.

Acara ini dimaksudkan sebagai ungkapan dan rasa hormat anak bangsa kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Untuk itu HDCI menggelar Pahlawan Tour ke-XI.

“Berhubung acara nanti kemungkinan besar akan diikuti 1.000 pengguna Harley Davidson, maka kami jauh-jauh hari memohon maaf kepada masyarakat Surabaya. Barangkali ada yang merasa terganggu dengan kegiatan ini,” ungkap Rudhy yang menuturkan bakal ada konvoi keliling jalanan Kota Pahlawan.

Rudhy memaklumi ada sebagian masyarakat yang berpikiran negatif terhadap kegiatan para pemilik moge. Namun pada intinya HDCI tak pernah memiliki maksud dan tujuan yang merugikan masyarakat.

“Memang ada yang menganggap kami arogan jika berkonvoi di jalan raya. Padahal kami jauh dari kesan seperti itu,” wanti Rudhy.

Bahkan pria ramah ini menegaskan banyak sekali kegiatan positif HDCI. Khusus menyambut Pahlawan Tour ke-XI yang mengangkat tema ‘We Are The Heroes’, HDCI melakukan berbagai kegiatan yang kental dengan rasa nasionalisme dan kepahlawanan. Antara lain, donor darah massal yang dibuka untuk para bikers maupun umum, pameran alusista TNI-POLRI, parade koloni Marinir junior, teatrikal Surabaya 1945, dan juga pemberian donasi kepada Yayasan Legiun Veteran Repuplik Indonesia (LVRI) sebagai ucapan rasa terima kasih kepada jasa para pahlawan nasional yang masih hidup.

Sementara itu Toni Wahyudi, Ketua Pengcab HDCI Surabaya menambahkan Pahlawan Tour ke-XI akan diramaikan dengan berbagai macam kegiatan yang spektakuler. Memadukan kegiatan bertemakan nasionalisme dan kepahlawanan yang dikemas dengan berbagai macam aksi sosial dan hiburan manarik.

“Semoga saja akan memberi kesan yang baik di benak para bikers dan masyarakat sekitar Surabaya,” pungkas Toni. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[related_post themes="flat" id="262"] Themes: text, flat