Honda Civic Borong Penghargaan

Amerika Serikat – Berbanggalah yang telah memiliki Honda Civic generasi ke-10. Pasalnya sedan sporty ini dua tahun berturut-turut kembali menyandang penghargaan Overall Best Buy of  The Year dari Kelley Blue Book Awards (2016-2017).

Di Amerika Serikat, Kelley Blue Book merupakan situs lembaga independen yang melakukan riset serta evaluasi kendaraan dari berbagai industri otomotif. Secara rutin setiap tahun mengumumkan hasil riset dan evaluasi.

Honda Civic generasi ke-10 dianggap berhasil mempertahankan predikatnya lantaran mempunyai standar baru di segmennya dengan menghadirkan nilai yang value for money, kesenangan berkendara yang baik bagi pengendara serta penumpangnya di setiap kondisi berkendara serta pengalaman kepemilikan yang lebih baik lagi.

Pada tahun ini, Honda Civic juga sukses meraih gelar North American Car of The Year dari ajang pameran North American International Auto Show pada Januari lalu. Total penjualannya di Amerika mencapai 310.142 unit.

Lantas bagaimana prestasinya di Indonesia?
Ternyata Honda Civic generasi ke-10 juga telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Saat peluncuran pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 terpilih sebagai Best Car of The Show. Disusul kemudian sebagai Favorite Car pada ajang GIIAS 2016. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[related_post themes="flat" id="372"] Themes: text, flat