KTM Orange Day Bakal Militan

Ratusan pengguna KTM meriahkan Orange Day

Jakarta – Jangan sepelekan komunitas yang baru seumur jagung bila didukung loyalitas yang tinggi dari pabrikan otomotif bersangkutan. Tengoklah KTM Indonesia yang kali pertama menggelar ‘Orange Day Jakarta 2016’ pada Minggu (18/12) lalu.

Tak tanggung-tanggung ratusan pengguna sepeda motor merek Austria dari berbagai daerah berkumpul untuk saling berinteraksi sesama pengguna yang lain. Tradisi official yang bakal dilakukan secara rutin ini disokong PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) yang ditunjuk sebagai agen pemegang merek.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT PJLM dalam siaran resminya menjelaskan selain bertujuan meningkatkan citra dan eksistensi merek KTM di Indonesia, ajang ini juga menjadi sarana perkenalan seluruh produk KTM kepada pengguna baru.

“Kami akan mengadakan event Orange Day secara berkala dan akan dilakukan di seluruh wilayah Indonesia,” tegas Kristianto.

Baginya menjalin ikatan emosional dengan pengguna KTM sangatlah penting. Saat Orange Day di Jakarta, acara dimulai dengan Morning City Riding. Melaju dari Serpong dan Bekasi menuju Patung Panahan Senayan, lalu finish di di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Yang menarik, tampil pula berbagai tipe KTM 200 cc dan 250 cc, seperti Duke dan RC. Tak ketinggalan program tukar tambah dengan diskon khusus plus kemudahan pembelian via kredit. Termasuk kegiatan games, musik dan freestyle. Menurut rencana Orange Day berikutnya akan berlangsung di Bandung. Terlebih kini telah ada dealer resmi KTM Ciateul yang mulai beroperasi pada 10 Desember 2016 lalu. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[related_post themes="flat" id="487"] Themes: text, flat