Pasar Tiban – Sinergi Positif Otomotif & Desainer

Surabaya – Tak semua Pasar Tiban atau pasar dadakan kondisinya panas atapun kumuh. Buktinya Pasar Tiban yang berada di Atrium Ciputra World Surabaya sangat nyaman, bersih dan enak dipandang mata.

Ya, itulah pasar dadakan yang digelar oleh desainer anak negeri bertaraf internasional, Anne Avantie. Uniknya pasar tiban ini juga bekerja sama dengan Honda Surabaya Center (HSC), main dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Jadi jangan heran di dalam pasar ada Honda BR-V yang ikut mejeng bersama deretan produk batik, kebaya, blus karya terbaik Anne Avantie.

“Kebetulan momennya pas. Honda mengenalkan New Mobilio dan saya ikut mendesain batiknya. Selain itu juga ada pameran produk hasil rancangan saya,” kata Anne Avantie, yang akrab dipanggil bunda.

Tak ayal, banyak sekali ibu-ibu dan remaja putri yang asyik melihat dan memilih beragam rancangan kebaya terbaru. Bahkan bapak-bapak dan anak-anak kecil ikut meramaikan pasar tiban ala mall ini.

Nah bagi yang tak mau ketinggalan akan hasil rancangan Anne Avantie, segera saja meluncur ke Ciputra World Surabaya. (anto)

Rancangan Anne Avantie layak jadi pilihan

 

Pengunjung asyik menimang produk terbaik Anne Avantie

 

Ada Honda BR-V di area pasar tiban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[related_post themes="flat" id="681"] Themes: text, flat