Akhirnya Terkuak Wajah Avanza Xenia Terbaru

otoplasa.com – Masih penasaran seperti apa sosok Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia yang akan meluncur tahun depan?
Nah sumber Otoplasa baru saja mengirimkan seperti apa wujud mobil sejuta umat tersebut.

Meski masih menggunakan basis bodi yang sama dengan yang sekarang, namun urusan facelift Toyota maupun Daihatsu memang jagonya. Mobil terkesan lebih stylish dan cukup memenuhi trend sekarang, dimana head lamp tampak lebih sipit ala saudaranya Toyota Fortuner.

Memang Toyota lumayan keukeh menetapkan pakem Avanza sebagai MPV. Hal ini bisa dimaklumi mengingat jika ingin SUV, telah ada saudaranya yang lain yaitu Toyota Rush. Jadi anggapan bahwa Avanza terbaru nanti akan terlihat lebih SUV, mentah sudah! Sekaligus ini menampik Avanza tak mau mengikuti gaya pesaing ala Mitsubishi Xpander yang selama ini kerap disebut perpaduan MPV dan SUV.

Oh ya info ini sekaligus mempertegas bahwa Avanza-Xenia terbaru nanti masih belum masuk generasi ketiga alias all new. Intinya masih mempertahankan basis generasi kedua hanya saja bagian depan dan belakang yang mengalami perubahan, namun lumayanlah telah ada penyegaran.

Lalu kapan hadirnya All New?
Bagi yang benar-benar ingin generasi ketiga, harus sabar lebih lama karena menurut info yang Otoplasa terima akan lahir usai pemilihan presiden (pilpres). Usai pemilihan presiden terbaru 2019, barulah All New Avanza maupun Xenia brojol.
Tunggu saja. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *