Tak Mau Penumpang Tergerus Taxi Online, Bluebird Luncurkan Video

otoplasa.com – Semakin populernya taxi online benar-benar membikin perusahaan penyedia jasa layanan transportasi di Indonesia harus putar otak dan pintar mengatur strategi demi menggaet dan menjaga konsumen setianya. Bluebird coba menekankan bahwa secara konsisten berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap pelanggannya.

Mengusung motto layanan ‘ANDAL’ yaitu Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise, Bluebird menawarkan keamanan, kenyamanan, kebersihan dan keramahan pengemudi di setiap layanannya. Dalam rangka apresiasi kepada para pelanggan setia, Bluebird meluncurkan sebuah video berjudul #PejuangDiniHari, sebuah video yang menceritakan rasa terima kasih dari masyarakat khususnya pengguna setia Bluebird terhadap pelayanan Bluebird yang telah menjadi teman setia dalam menemani perjalanan mereka pada saat dini hari.

“Kami di Bluebird selalu mendengar suara pelanggan, tidak hanya untuk masukan dan saran, namun juga pujian dan ucapan terima kasih yang diberikan oleh pelanggan kepada pengemudi. Terinspirasi dari berbagai kisah pelanggan, video #PejuangDiniHari ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Bluebird sebagai layanan transportasi yang dapat diandalkan sebagai teman perjalanan dalam memulai aktifitasnya,” ujar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.

Amelia menambahkan, “Kepercayaan ini dapat diperoleh karena kami yakin bahwa Bluebird tidak hanya mengantar penumpang untuk berpindah dari satu titik ke titik yang lain, namun pada saat yang bersamaan juga ada harapan, cita-cita, dan mimpi di setiap perjalanan mereka. Hal ini menjadikan Bluebird sebagai pilihan transportasi utama masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan rasa aman dan ketenangan saat bepergian dini hari.”

Selain ditujukan kepada pelanggan setia Bluebird, video #PejuangDiniHari juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pengemudi atas dedikasinya yang sepenuh hati dalam melayani setiap pelanggan Bluebird untuk menggapai mimpi dan harapan mereka dengan #LebihTenang kapan pun dan dimana pun. (*/ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *