Beyond The Auto's Enthusiasm
IndeksContact Us

2018 Hadir LPG Orange Pesaing Pink

Surabaya (otoplasa.com) – Bila Anda sudah terbiasa mendapatkan LPG Brightgas yang berwarna pink, hingga LPG biru Pertamina ataupun hijau yang subsidi, maka tahun depan akan ada pilihan orange atau oranye. Produk baru ini bernama Nusagaz dan baru soft launching di Surabaya, kamis (30/11). Si orange merupakan produk afiliasi atau anak usaha PT Vivo Energy sebagai pemilik SPBU di Jakarta, yaitu PT Sierra Nusa Gas.

“Tujuan kami adalah mengenalkan produk baru, murah, aman dan berkualitas, supaya masyarakat ada pilihan,” kata Corporate Communication PT Vivo Indonesia Maldi Aljufrie di parkiran Convex GrandCity Surabaya.

Nusagaz hadir dengan beberapa ukuran tabung. Tiap jenis tabung telah ditentukan harganya dan sangat kompetitif, diantaranya 4,5 kg (Rp 25 ribu), 8 kg (Rp 56 ribu), 16 kg (Rp 110 ribu) dan 60 kg (Rp 460 ribu). Paling lambat hadir di pasaran pada akhir Maret 2018.

“Kuartal I 2018 akan mulai kami pasarkan di Jatim dulu, karena ini daerah memiliki potensi pasar yang bagus,” janji Maldi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *