Ada Rifat Sungkar Dibalik Xpander AP4 Concept

otoplasa.com – Terbiasa menjajal beragam mobil reli, Rifat Sungkar coba memberikan sentuhan kepada Mitsubishi Xpander.
Hasilnya?
Adalah Xpander AP4 Concept.

Kolaborasi antara Rifat bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sesungguhnya telah disiapkan sejak lama. Bahkan sebelum tampil di IIMS 2019, Rifat kepada Otoplasa sempat menyampaikan sedang menyiapkan mobil reli khusus dari basis MPV.

“Nanti ada waktunya pasti ditampilkan,” tutur Rifat yang mewanti-wanti masih dalam proyek rahasia.

Nah kini terbukalah selubung Xpander AP4 yang dimaksud. Memang masih terbatas konsep, namun tak tertutup kemungkinan bilamana dunia reli Tanah Air kembali berkembang, bisa jadi mobil ini akan tampil sebagai peserta.

Khusus di IIMS 2019, MMKSI menampilkan Xpander AP4 Concept selama pameran berlangsung. Tahun ini, Xpander direncanakan untuk mengikuti sebuah event motorsport bertajuk AP4 yang merupakan konsep mobil balap yang menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi & dijual secara massal di pasaran.

Xpander AP4 Concept menjadi bukti bahwa MPV keluarga, sanggup menjadi kendaraan yang fenomenal. Unit display spesial Xpander AP4 Concept dimodifikasi secara minimal dari model Xpander dengan kamuflase decal, aksesoris sporty, juga logo Xpander. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *