Advan G2 Pro Main Dua Kamera Belakang

Otoplasa.com – Produsen smartphone lokal, Advan meluncurkan produk terbarunya G2 Pro. Inilah smartphone perdana dari Advan yang bermain dengan dua kamera belakang.

G2 Pro meluncur Kamis (15/08) dengan desain lebih stylish. Dual kamera belakangnya beresolusi 13 MP+2 MP. Advan mengklaim hasilnya bakal lebih ciamik. Selain itu, kamera depan beresolusi 5 MP.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, biru gradasi dan coklat gradasi berukuran 6 inci. Mendapat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB.

M Aria Wahyudi, GM Marketing Advan menjelaskan, G2 Pro bersistem operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh, hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi. “Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen Tanah Air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,2 juta,” jelasnya.

Aria menjelaskan, dengan dual kamera yang ditawarkan, konsumen dapat bereksplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni. “Kita dapat membuat sebuah foto dengan focus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 dengan dual kamera di belakang,” pungkasnya. (ton/15-08-2019)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *