Awal Tahun Honda Segarkan Civic & Mobilio

otoplasa.com – Dinamika pasar otomotif awal tahun lumayan menggeliat. Terbukti kini giliran Honda Surabaya Center (HSC) diler utama mobil Honda area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menggenalkan model terbaru dari Honda Civic dan Mobilio di Fashion Atrium Pakuwon Mall (PTC) Surabaya, Jumat (22/02). Pengenalan duo produk terbaru Honda di Kota Pahlawan lumayan cepat karena hanya beda sehari dari Jakarta.

Civic yang disegarkan kali ini adalah tipe sedan. Tampilannya terlihat lebih sporty dan elegan serta terdapat fiturnya lebih lengkap. “Ada penyegaran dari segi eksterior maupun interior,” terang Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja di hadapan media.

Sedan sporty yang mengusung mesin 1.5L Turbo dibanderol Rp522,3 juta per unit. Yang menarik Civic adalah penguasa medium sedan, buktinya hingga 2018 di Jawa Timur menjadi pemimpin pasar dengan angka 37,7 persen. “Civic yang hadir dengan berbagai inovasi memberikan nilai tambah bagi konsumen dan dominasinya bakal bertahan,” papar Wendy.

Khusus New Honda Mobilio, Honda memberikan sentuhan lebih stylish dan fungsional. Penyegaran eksterior paling kentara adalah New Projector Headlamp LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik dan pelek ukuran 15 inci dengan desain yang sporty. Sedangkan interior lebih memanjakan mata dengan dasbor warna baru, speedometer, dan head unit 8 inci.

Mobilio di kelas low MPV lumayan bertarung dengan banyak kompetitor. Wendy tak menampik 2018 Mobilio berada di peringkat kelima pada segmen mobil penumpang, untuk itu dengan penyegaran yang dilakukan bisa menarik banyak konsumen. “Kita berusaha bisa naik satu peringkat dari tahun lalu,” tekad Wendy yang menambahkan harga Mobilio di Jatim berkisar di atas 200 jutaan hingga 260 jutaan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *