BBM Warriors Raih New Honda Brio Satya

Surabaya (otoplasa.com) – Inilah pertandingan terbaik, terseru serta paling mendebarkan pada JawaPos – Honda Pro Tournament 2017. Duel itu terjadi dalam laga final antara BBM Pontianak Warriors dengan Stapac Jakarta di DBL Arena, Surabaya, Minggu (26/11) malam. BBM Warriors secara dramatis memenangkan game ini dengan skor 75-73.

Selain berhasil menggondol gelar juara, BBM Warriors juga mencatat rekor sempurna sepanjang gelaran. Dimaz Muharri dan kawan-kawan selalu memenangkan setiap pertandingannya mulai babak grup hingga partai final. Atas keberhasilannya itu, mereka berhak membawa pulang hadiah utama berupa satu unit New Honda Brio Satya.

Gelar juara yang berhasil dibawa pulang BBM Warriors semakin lengkap dengan gelar pemain terbaik (MVP) untuk kategori lokal yang disabet sang kapten tim Jammar Andre Johnson. Pemain naturalisasi berdarah Amerika Serikat ini bersanding dengan penggawa Flying Wheel Makassar Curtis Owen Washington yang menyandang status MVP untuk kategori pemain asing.

“Saya sangat bangga dengan gelar ini. Saya tidak bekerja sendiri. Ini semua juga berkat kerja keras para pemain lainnya. Mereka ikut membantu saya selama ini,” tuturWashington.

Presiden Direktur DBL Indonesia Azrul Ananda mengatakan, salah satu tolak ukur kualitas sebuah kompetisi bisa dilihat dari bagus tidaknya akhir kompetisi tersebut. “Siapa yang bisa setting finalnya harus overtime. Dan itubagus sekali.(Rasanya) lega,” ucapAzrul.

Azrul menambahkan bahwa banyak klub atau orang yang sebenarnya mampu untuk mengikuti kompetisi di kasta tertinggi Indonesia. Sayang mereka tidak pernah mendapatkan kesempatan itu. “Jadi semakin banyak turnamen-turnamen level tinggi seperti ini, dengan penyelenggaraan profesional seperti ini, itu semakin baik untuk basket Indonesia,” tutur Azrul. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *