Bikers Honda PCX Touring Sambil Berbagi

otoplasa.com – Momen Ramadhan memang menjadi bulan yang baik untuk berbagi kebaikan. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar PCX Charity Ride dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 200 bikers Honda PCX yang tergabung dalam Honda Surabaya Community untuk berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya MPM sebagai main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Kegiatan yang dilaksanakan di Villa Durian Mojokerto pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2019 dimulai dengan city rolling menggunakan New Honda PCX start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju tempat acara. Setelah sampai di lokasi, para bikers ini berbagi kebaikan dengan memberikan donasi kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Pondok Doa Yatim Sejahtera, Pacet.

Selanjutnya para bikers diajak bermain games bersama untuk menambah keakraban. Diakhir kegiatan para bikers menikmati hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

“Berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh bikers Honda di bulan Ramadhan untuk menebar kebaikan. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa bikers Honda juga peduli akan lingkungan sekitarnya,”kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Selain berbuka bersama dan penyerahan donasi, pada kegiatan ini disediakan pula test ride New Honda PCX. Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara.Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power chargeryang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *