Crutchlow Tinggalkan Helm Arai Demi HJC

otoplasa.com – Sekian lama mempercayakan keamanan kepalanya bersama helm Arai, pembalap GP Inggris Cal Crutchlow resmi memakai HJC untuk balapan MotoGP 2019-2020. Pria berusia 33 tahun dari Coventry yang bergabung di kelas para raja sejak 2011, dan kini berlaga untuk tim satelit LCR Honda itu telah mengoleksi 16 podium termasuk tiga kemenangan.

Terpilihnya Crutchlow oleh HJC, karena pembalap tersebut cukup dihormati oleh semua orang di paddock. Cal dianggap akan menjadi bagian penting dari program balap HJC. Kedewasaan dan pengalamannya dianggap penting untuk berkontribusi pada pengembangan produk HJC. Dimana helm ini telah ada sejak 47 tahun lalu dan cukup terkenal sebagai produk helm sepeda motor berkualitas.

“Saya sangat senang mengumumkan kemitraan baru saya dengan Helm HJC. Mereka telah ada di paddock MotoGP selama beberapa tahun terakhir, mensponsori balapan dan saya senang bergabung dengan keluarga baru,” kata Cal Crutchlow.

“Sebagai perusahaan besar, mereka bisa menjalin pendekatan dan hubungan pribadi, dan ini sangat berarti bagi saya. Helm mereka adalah produk hebat dan saya tak sabar untuk bekerja dengan mereka demi mengembangkan desain mereka,” imbuh pembalap yang mengukir kemenangan MotoGP Argentina, namun terbekap cedera di Australia, yang menjadikannya absen dari tiga balapan terakhir MotoGP 2018.

Sementara itu W.K. Hong, Pendiri merangkap CEO HJC Helments mengatakan HJC adalah bisnis keluarga. “Jadi ketika kami menyambut pengendara baru, mereka menjadi bagian dari keluarga. Cal Crutchlow adalah pembalap yang sangat kompetitif yang mempertahankan sportifitas yang baik di dalam dan di luar balap. Kami menyambutnya bergabung dengan keluarga HJC dan mewakili Helm HJC di seluruh dunia.” (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *