Cukup Sejuta Boyong All New Honda Brio

Malang (otoplasa.com) – Tertarik dengan All New Honda Brio yang tampil lebih sporty dan lapang?
Mungkin bagi kamu yang berjiwa muda layak mempertimbangkan penawaran dari Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang kini tengah menggelar pameran di Malang Town Square (Matos) mulai 24 – 26 Agustus 2018.

Pada Agustus ini ada program ‘Semangat Kemerdekaan’ yang bisa dengan mudah membawa pulang Brio generasi kedua, diantaranya;
1. Cicilan mulai 1 Jutaan,
3. Bunga 0% selama 1 tahun (untuk semua model),
4. Tenor hingga 7 tahun (untuk semua model).

Tak hanya itu, konsumen dapat menikmati bonus tambahan selama pameran di Matos, seperti;
1. Lucky Dip berupa cashback hingga Rp 25 Juta,
2. Double Lucky Dip berupa:
– Gratis 2L Oli Mesin
– Honda E-toll Card

Sangat wajar bila kamu tertarik dengan kendaraan LCGC yang satu ini. Fiturnya adalah yang paling lengkap bila dibandingkan dengan LCGC lainnya. Selain itu bukan rahasia lagi bahwa mesin 1.200 cc yang diboyong Brio adalah yang paling besar tenaga di kelasnya.

Ang Hoey Tiong, President Director HSC mengatakan, “All New Honda Brio hadir dengan mengusung tema ‘Break Out Break Free’ dan menawarkan pengalaman berkendara baru yang melampaui model lain di kelas City Car dan LCGC. Dengan peluncurannya di Malang dan beberapa kota lainnya seperti Bali, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jember dan Banyuwangi, Honda Brio akan menjawab harapan konsumen akan sebuah kendaraan yang membantu mereka untuk meraih kualitas kehidupan yang lebih baik lagi.”

“Selain peluncuran All New Honda Brio, sepanjang minggu ini kami membawa produk – produk unggulan Honda lainnya dan menyiapkan program penjualan dan purna jual spesial yang akan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan transaksi sepanjang bulan Agustus,” imbuh Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *