Deliveree Tawarkan Jasa Logistik Bintang 4 Harga Bintang 2

Surabaya (otoplasa.com) – Berkembangnya bisnis jasa logistik di banyak kota besar di Indonesia, menjadi sasaran bisnis bagi Deliveree. Platform logistik di Indonesia untuk bisnis dan individu itu menegaskan komitmennya dengan merambah pasar Surabaya dan sekitarnya.

Perusahaan yang memposisikan diri dalam menyediakan layanan logistik darat untuk bisnis dan individu melalui platform web dan seluler, telah berencana untuk mencakup seluruh daerah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. “Kami sangat senang membawa layanan logistik darat kami yang murah dan fleksibel untuk bisnis dan individu di Surabaya dan sekitarnya”, ungkap CEO Deliveree, Tom Kim.

“Kami berharap dapat membawa penghematan besar untuk bisnis dan individu lokal, sebanyak 30 persen di bawah harga pasar normal. Ini yang kami sebut layanan bintang 4 dengan harga bintang 2,” tegasnya.

Deliveree meluncurkan tiga kelas kendaraan termasuk truk engkelbox, pickup, dan mobil ekonomi, dan berusaha terus mengembangkan selama beberapa bulan ke depan untuk menambahkan pilihan lengkap kendaraan seperti yang sudah tersedia di Jakarta. Dimana telah beroperasi di Jabodetabek dan Bandung selama lebih dari tiga tahun dan diperkirakan menguasai sekitar 20% dari pasar transportasi kargo darat di wilayah kota tersebut.

Rico Soselisa, Head of Commercial mengatakan, “Minat awal sangat kuat. Dari upaya pemasaran awal kami, kami telah menerima lebih dari 1.000 permintaan dari bisnis di Surabaya. Sudah jelas ini adalah kemenangan besar untuk pasar Surabaya. Dengan membawa solusi merek dagang Deliveree, model dan teknologi operasi kami dapat membantu bisnis lokal tumbuh dan menghemat biaya. ”

Beberapa jenis kendaraan yang digunakan Deliveree, diantaranya Double Engkel, Engkelbox, Small Box, Blind Van, Small Pickup, atau mobil ekonomi. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *