Demi Kekompakkan Tim, Fuboru Ajak Nobar Avengers

otoplasa.com – Mencapai tujuan bersama tak ada sesuatu yang mustahil. Sebesar apapun halangan yang merintang, jika dikerjakan secara tim dengan sungguh-sungguh bakal terwujud. Itulah hikmah yang ingin dicapai oleh PT Fuboru Indonesia ketika mengajak nonton film Avengers Endgame bersama para karyawannya.

Tak hanya acara nobar di Surabaya, para karyawan Fuboru yang berada di cabang kota yang lain, juga melakukan hal yang sama di kota bersangkutan. Terlalu fenomenalnya Avengers Endgame yang mampu menjadi box office dalam beberapa hari sejak penayangan perdana 26 April lalu, memang menarik banyak perhatian.

“Kami mengajak karyawan nobar Film Avengers Endgame memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Selain mengajak lebih rileks, ada pesan penting bahwa di film tersebut jika dikerjakan secara tim, meski berat akan terwujud bila dikerjakan bersama-sama,” kata Direktur Fabrikasi PT Fuboru Indonesia, Agung Heryan Widigdo yang turut hadir pada acara nobar di Mall PTC, Surabaya.

Di kisah heroik ini, para Avengers yang sebelumnya hancur lebur dan kalah oleh aksi Thanos di film sebelumnya ‘Infinity Wars’, tampil penuh perjuangan demi membalas dan mengembalikan separuh kehidupan alam semesta. Misi yang sangat mustahil dan tak masuk akal tersebut, menjadi alur cerita menarik seperti apa perjuangan Iron Man dkk.

Tak kalah menarik pada acara nobar bersama karyawan ini, Fuboru juga melombakan foto yang paling banyak di like. Semua karyawan berhak mengirimkan hasil terbaiknya dari beberapa kota dimana dia nonton. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *