DFSK Buka Dealer Beracuan GAIKINDO

otoplasa.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memprediksi penjualan mobil di Indonesia selama 2019 akan berkisar di angka 1,1 juta unit. Bahkan bila berkaca kepada performa penjualan nasional di 2018, wilayah yang menyumbang penjualan terbesar masih dari area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Melihat kondisi tersebut, DFSK meyakini perlu memperkuat jaringan penjualan, layanan purna jual, dan suku cadang di daerah-daerah satelit Jakarta. Mengingat daerah-daerah penyangga Jakarta merupakan area potensial untuk penjualan kendaraan bermotor, karena mayoritas adalah area pemukiman. Sehingga area pemukiman menjadi penting untuk diperhatikan dan memiliki kebutuhan akan kendaraan bermotor yang berkualitas dan nyaman digunakan.

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan,” ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, 11 Maret 2019 di pembukaan dealer DFSK Depok Jawa Barat.

Peresmian Dealer DFSK Depok untuk Memenuhi Kebutuhan Konsumen
Agar memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Depok, PT Sinar Inti Harapan hadir di Kota Depok untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di sana. Dealer DFSK Depok siap melayani berbagai kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya akan kendaraan modern dan berkualitas, jaminan layanan purna jual yang berstandar DFSK, hingga ketersediaan suku cadang yang sudah dipastikan keasliannya untuk mobil DFSK kesayangan.

“Keyakinan kami membuka dealer DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka ini memiliki spesialisasi sebagai produsen SUV yang berkualitas, modern, serta dinamis sehingga kami melihat produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. Kerja sama yang kami lakukan saat ini akan menjadi langkah besar, dan optimis kami dan DFSK akan sukses bersama di masa mendatang,” papar Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenaidi Purnama Sidik, di kesempatan yang sama.

Dealer DFSK Depok beroperasi dari pukul 08.00 – 17.00 dan berlokasi di salah satu jalur penting antara Bogor dan Jakarta yakni Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis Kota Depok Jawa Barat dengan luas area mencapai 5.000 m2 dengan luas area bangunan mencakup 1.600 m2. Demi memberikan pelayanan terbaik yang tidak akan terlupakan, Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Depok akan kendaraan DFSK.

Sedangkan purna jual juga dijaga kualitasnya dengan pelayanan yang sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

DFSK Menawarkan Kendaraan berkualitas Tinggi Glory 580 & Super Cab
Selain memperluas jaringan dealer, DFSK juga sudah didukung oleh produk yang berkualitas seperti DFSK Glory 580 dan Super Cab. Mobil-mobil tersebut merupakan hasil produksi pabrik DFSK di Cikande – Serang, Banten yang ditunjang dengan sejumlah teknologi modern dan mutakhir yang menunjukan kualitas tinggi.

Glory 580 produk SUV berkelas ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. DFSK Glory 580 menyediakan tujuh tempat duduk yang nyaman, ruang bagasi ekstra besar, serta lebih dari 30 ruang penyimpanan untuk mengakomodir kebutuhannya penumpang di dalamnya.

DFSK Glory 580 dipasarkan di Depok dalam empat varian: 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Harga OTR (On the Road) untuk regional Jabodetabek adalah sebagai berikut:
• Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp. 245.900.000
• Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp. 282.000.000
• Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp. 295.000.000
• Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp. 308.000.000

Selain produk yang berkualitas tinggi, DFSK juga menawarkan perlindungan menyeluruh agar konsumen merasakan ketenangan ketika berkendara. DFSK merupakan satu-satunya dan yang pertama berani memberikan perlindungan Super Warranty 7 Years/150.000 km (7 Years Worry Free) untuk DFSK Glory 580. Program ini bisa dinikmati oleh konsumen DFSK di seluruh Indonesia tanpa adanya biaya tambahan ketika melakukan pembelian.

“Glory 580 sendiri semenjak kemunculan pada Juli 2018 lalu, kurang dalam waktu setahun telah meraih berbagai penghargaan baik dari media maupun konsumen. Sebanyak 13 penghargaan telah di raih, dengan salah satunya ialan sebagai The Best SUV 2018. Respon pasar yang positif tersebut memotivasi kami untuk memberikan produk yang semakin berkualitas, dimana rencanya nya pada Bulan April kami akan meluncurkan produk SUV terbaru dari DFSK.” lanjut Franz Wang.

Selain menghadirkan kendaraan penumpang, DFSK juga memperkenalkan kendaraan niaga berupa low pick up yaitu Super Cab. Super Cab merupakan generasi baru kendaraan niaga dikelasnya yang memiliki kapasitas bak yang lebi besar, daya mesin yang kuat, desain yang kokoh dan ruang kabin yang luas. Sehingga menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan baru bagi konsumen di Indonesia.

Program dan Promo Dealer DFSK Depok
Selain menawarkan kendaraan berkualitas melalui DFSK Glory 580, konsumen juga mendapatkan banyak keuntungan untuk pembelian dealer DFSK Depok 2019. Setiap pembelian kendaraan di Dealer DFSK Depok akan mendapatkan Program Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus di awal 2019 ini.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah dengan program cashback hingga Rp 5 juta dan booking fee cukup dengan Rp 5 juta. Sedangkan untuk Supercab terdapat program cashback hingga Rp 19 juta. Dealer DFSK Depok juga menggelar program test drive bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi nikmatnya berkendara dengan Glory 580 atau kehandalan Super Cab mengakomodir kebutuhan komersial ringan.

Strategi DFSK Tahun 2019 Dengan Membangun Serta Memperluas Saluran Distribusi
Peresmian Dealer DFSK Depok akan mengambil peranan penting untuk meningkatkan jaringan distribusi kendaraan DFSK dan memiliki peran penting dalam lokalisasi. Hingga saat ini, DFSK telah memiliki 50 outlet di seluruh Indonesia yang tersebar di berbagai Kota-kota besar di Indonesia.

Kehadiran dealer-dealer baru ini juga sebagai upaya untuk menyambut kendaraan baru DFSK yang akan meluncur pada April 2019 dan di semester kedua 2019. Kehadiran produk-produk yang berkualitas tentu perlu ditunjang dengan jaringan purna jual yang tersebar di berbagai daerah untuk mempermudah konsumen mendapatkan pelayanan yang utuh.

DFSK di Indonesia juga ditunjang dengan kekuatan research and development (R&D) global yang telah mendapatkan jutaan pengguna. Berkat dukungan kuat dari Dongfeng Motor Group dan Sokon Group Ltd, DFSK berdiri di Indonesia dan memancarkan pengaruh ke Asia Tenggara. Untuk merealisasikan misi menuju pasar global, dimulai dari strategi menginvestasikan USD 150 juta untuk membangun pabrik otomatis dan modern dengan prinsip Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten yang juga memiliki kapasitas memproduksi mobil penumpang dan kendaraan komersial serta berkomitmen untuk memproduksi produk-produk berkualitas tinggi, teknologi muktahir, dan beragam bagi konsumen Indonesia. (*/ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *