DFSK Buka Diler Bali

otoplasa.com – PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang resmi menghadirkan diler DFSK Bali. Produk SUV asal Tiongkok yang telah diproduksi di Tanah Air ini mulai berekspansi hingga ke Pulau Dewata.

“DFSK adalah sebuah brand internasional yang sudah tersebar di berbagai negara dengan jutaan konsumen di seluruh dunia. Brand ini memiliki fokus utama di kendaraan model SUV dengan kehadiran Glory 580 untuk masyarakat Bali. Bermodalkan semangat ‘All For Customer’ untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami yakin dan optimis ini akan menjadi langkah kerjasama yang tepat dan menguntungkan bagi semua pihak,” papar Mulyadi, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang yang menambahkan dilernya beralamat di Jalan Imam Bonjol No 126 Denpasar.

Memiliki luas bangunan 400 m2, tersedia fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part). Bangunan setinggi 3 lantai ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, 2 stall service dan two post-lift, gudang suku cadang seluas 100 m2, serta didukung oleh karyawan dan teknisi yang terampil dengan sertifikasi standar pelayanan DFSK.

“Kami melihat potensi pasar di Bali untuk segmen SUV cukup menjanjikan. Kehadiran DFSK Glory 580 tentunya akan semakin memberikan banyak pilihan yang mumpuni bagi konsumen di Bali. Untuk itu kami mulai beroperasi pada Januari 2019 ini dengan layanan penjualan, purna jual dan penjualan suku cadang,” imbuh Mulyadi.

Tak hanya ruang pamer, DFSK Bali juga melayani pelayanan purna jual yang dapat menampung sebanyak 50 unit untuk perawatan berkala. Pelayanan purna jual pun sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

Penggunaan perangkat ini sangat membantu teknisi untuk melakukan diagnosa dan perbaikan masalah pada sistem-sistem tersebut, sehingga lead time penemuan masalah dapat dikurangi bahkan dalam hitungan menit. Hal ini tentunya akan memberikan efisiensi waktu bagi konsumen selama menunggu kendaraan dalam perawatan dan perbaikan.

Untuk kedepannya PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang akan mengembangkan jaringan diler di kawasan Bali meliputi kota Denpasar, dan didaerah lainnya guna menjangkau lebih luas konsumen di area Bali. Kemudian DFSK juga sudah mempersiapkan varian baru DFSK yang akan menarik menambah pilihan kepada konsumen.

“Kami juga memperkenalkan tipe Glory 580 1,8 CVT Luxury Type yang akan tersedia di Bali mulai awal Februari,” ujar Franz Wang.

Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, tidak ketinggalan mencoba DFSK Glory 580 bersama dengan jajaran manajemen dan diler DFSK Bali. Dia mengakui bahwa SUV rakitan Cikande Serang, Banten, ini memiliki kualitas yang baik serta harga yang terjangkau.

“Kesan dari saya yang biasa bermain otomotif, kesannya bagus sekali, harga terjangkau, dan saya senang komponen yang digunakan banyak menggunakan produk-produk Indonesia 60% dibuat di Indonesia. Kemudian untuk mesinnya, meski kecil hanya 1.500 cc tetapi tenaganya besar karena menggunakan turbo,” ucap Tjokorda.

Berikut harga DFSK Glory 580 OTR (On The Road) untuk regional Bali:
• Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp. 265.000.000
• Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp. 297.500.000
• Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp. 310.500.000
• Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp. 323.500.000. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *