Diler Motor Benelli Makin Eksis Di Surabaya

Otoplasa.com – Semakin mudah saja menjumpai motor Benelli di Surabaya. Pasalnya pabrikan motor asal Italia tersebut terus mengembangkan sayap bisnisnya kali ketiga di Kota Pahlawan. Kali ini motor yang terkenal dengan model anti mainstream itu hadir di Jalan Pucang Anom Timur no 38.

Mengusung diler 3S (Sales, service, spare parts), Benelli berupaya menangkap calon konsumen baru dan memberikan kemudahan bagi pemilik Benelli. “Dengan semakin bertambahnya diler Benelli, baik konsumen maupun calon konsumen bisa langsung melihat keunggulan produk kami. Mereka bisa memiliki motor dengan model anti mainstream namun dengan harga yang rasional,” kata Steven Kentjana Putra, Direktur PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, APM Benelli di Indonesia, Kamis (03/10).

“Semua diler dari Benelli harus memenuhi 3 S karena pelanggan selalu melihat ini dan memberikan kenyamanan pelanggan yang datang ke diler,” imbuhnya yang menegaskan konsumen pasar motor Benelli banyak berada di daerah, karena itu pihaknya mendekatkan diri ke para loyalis Benelli.

Sementara itu Guntur Siantar, Direktur PT Benelli Perkasa Motor Jawa Timur, memaparkan setelah membuka diler Benelli di Jalan Pucang Anom Timur, dalam waktu dekat akan dibuka pula diler di kawasan Surabaya Barat, atau daerah Wiyung.

“Jadi di Surabaya sudah ada di kawasan Selatan, Jalan A Yani, di kawasan Timur Jalan Pucang Anom Timur, Surabaya Tengah di Jalan Kranggan dan satu lagi di Surabaya Barat nantinya,” janjinya.

Menurutnya, masih banyak potensi pasar yang masih bisa digarap. Terlebih Benelli merupakan legenda motor roda dua asal Italia yang sudah berusia 108 tahun. “Masih terbuka peluang dan fokus pada motor anti mainstream, seperti motor klasik dan retro dari Benelli,” ungkapnya.

Sebagai informasi, diler Benelli Pucang ini adalah yang ke-36 di Indonesia, dan rencananya hingga akhir tahun nanti Benelli akan menggenapkan hingga 50 diler di seluruh Indonesia. Sedangkan kota-kota di Jatim yang akan hadir diantaranya di Kediri dan Mojokerto dalam waktu dekat. (anto/03-10-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *