Dirgahayu Ke-30 MPM Apresiasi Pengendara Difabel

Surabaya (otoplasa.com) – Menginjak usia yang ke-30 tahun, PT Mitra Pinasthika Mustika tbk menggelar acara corporate social responsibility (CSR) Service Gratis Sepeda Motor Difabel. Dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT tersebut bekerjasama dengan Disable Motorcycle Indonesia (DMI) memberikan pelayanan service gratis ringan dan ganti oli sebanyak 200 motor di halaman Gedung Srimulat Jalan Kusuma Bangsa pada Sabtu (18/11).

Corporate Secretary Head MPM Distributor, Vinensia Kenanga menyatakan program service gratis untuk Komunitas Difabel ini pertama kali diadakan oleh MPM dan merupakan salah satu kontribusi MPM dalam membantu Komunitas Difabel.

“Kami berharap dengan adanya service gratis ini , dapat membantu komunitas difabel dan kedepannya kita bisa terus memberikan kontribusi terhadap komunitas difabel,“ kata Vinensia Kenanga.

Sambil menunggu motornya diservis, team safety riding MPM memberikan edukasi safety riding kepada anggota Komunitas Disable dan juga praktek safety riding untuk kendaraan roda tiga. Purnomo, perwakilan anggota DMI mengatakan dengan adanya service gratis yang diadakan MPM, sangat membantu sekali dalam perawatan motor yang dipakai beraktivitas sehari – hari.

“Selain service gratis, saya juga belajar cara mengendarai sepeda motor yang benar karena saya suka melakukan touring bersama dengan komunitas,” ujar Purnomo. (*/photos by MPM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *