Edan, Lelang Honda PCX Bonek Persebaya Tembus Rp 50 Juta

Otoplasa.com – Animo pecinta Persebaya terutama para Bonek Mania untuk memiliki Honda PCX150 dengan livery khas Green Force sungguh membanggakan. Motor yang seharusnya versi standar bisa diperoleh kinyis-kinyis di kisaran harga Rp 30 jutaan itu, kini telah menembus hingga Rp 50 juta lebih ketika diikutkan sistem lelang online oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Ingat ini versi limited edition!

Dari informasi terakhir Selasa (06/08) jam 8 pagi ini, telah ada 36 orang yang memberikan penawaran, mulai dari harga pembukaan Rp 20 juta yang dimulai sejak Minggu (04/08) kemarin. Sistem lelang hanya berlangsung dua hari atau hingga hari ini saja.

Masih ada waktu bagi yang ingin memecahkan harga tertinggi kali ini. Hanya saja waktunya bakal habis sore nanti.

Bagi pemenang lelang malam nanti, selain mendapatkan Honda PCX 150 edisi Persebaya, juga akan mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, Helm dan Syal Exclusive Persebaya. Tertarik? Segera saja mengklik tautan www.mpmhondajatim.com/lelangmpm, maka siapa saja bisa melakukan penawaran lelang.

Tampang bonek Persebaya tampil khas di spakbor

Oh ya bagi yang ingin melihat secara langsung motor modif special persebaya dapat mengunjungi dealer MPM Honda di Jalan Simpang Dukuh No 42 – 44 Surabaya. Keistimewaan motor skutik premium yang terus diminati masyarakat ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara keras dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan fitur seperti sistem lighting LED di semua lampu, serta lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Tak kalah penting pemiliknya bakal bangga, karena memiliki Honda PCX yang berbeda dengan yang lain alias limited edition. Bisa-bisa beberapa tahun lagi harganya bisa meroket asalkan kondisinya tetap terjaga prima seperti aslinya. (*/anto/06-08-2019)

Bakal jadi pusat perhatian jika pakai motor ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *