Exxon Kenalkan Oli Super Moto

Jakarta (otoplasa.com) – Terlalu gurihnya pasar motor roda 2 di Tanah Air, PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang selama ini terkenal dengan produk pelumasnya Mobil 1, meluncurkan Mobil Super Moto. Oli yang khusus untuk sepeda motor ini, tersedia bagi transmisi manual dan matic dengan pilihan 10W-40, 10W-30 dan 20W-40.

Mobil 1 melengkapi dengan Synthetic dan Premium Technology, dan mengklaim pelumas ini mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi jalan dan cuaca, dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin. Osman Durrani, President Director PT EMLI menjelaskan produknya siap menjadi pilihan para bikers.

“Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan,” katanya.

Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif, yakni mulai Rp 27 ribuan. Selain itu brand ambassador yang ditunjuk sangat familiar di Indonesia, yakni Irfan Bachdim atau pesepak-bola yang kini merumput di Bali United. (ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *