Food Truck Rambah Roda 3

Tampil minimalis namun menu berkelas

Surabaya – Jangan bayangkan food truck yang sedang naik daun di Indonesia ini menggunakan truk box, MPV blind van  ataupun mobil ukuran besar. Namun di tangan pemuda lulusan chef internasional ini, Willy Waffle mampu menyulap motor roda tiga menjadi kendaraan ala food truck!

“Selain modalnya yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan memakai food truck, menggunakan kendaraan roda tiga juga lebih lincah dan bisa masuk ke jalanan yang sempit,” kata Willy.

Makanan yang disajikan pun cukup berkelas namun tetap dengan harga yang terjangkau. Sebut saja sandwich, bbq, hotdog, snack hingga sloopy beef serta minuman milkshake, cappuccino, juice dan air mineral, semuanya di kisaran Rp 3 ribu – 38 ribu. Cukup ramah di kantung celana.

Lalu dimana menjumpai food truck ala roda tiga berlabel ‘Mixzup’ ini?
Anda cukup ke Jalan Ngagel Jaya Surabaya nomor 41-43 dan buka mulai pukul 18.00 – 24.00 WIB.

“Sehari-hari kita nongkrong disini. Tapi akhir pekan biasanya ikut even seperti BCA Run lalu,” kata Willy kepada Otoplasa, yang juga melayani jasa catering hingga pesta ulang tahun.

Lebih lanjut Willy menambahkan tak tertutup kemungkinan bakal menambah armada pelayanan food truck. Untuk itu dia siap bekerja sama dan menerapkan ala franchise kepada siapa saja yang berminat.

“Ayo kita kerja sama-sama. Bagaimanapun bisnis makanan tak pernah mati tinggal kita mampu berkreasi memberikan yang terbaik kepada konsumen,” wantinya.

Nah bila ada yang berminat, silahkan kontak ke 085606591920 atau pin BB D14D97CA serta instagram mixzupfoodandfun. (anto)

Harganya lumayan terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *