From Surabaya To USA

Honda Liga basket DBL (Developmental Basketball League) musim 2018
Surabaya (otoplasa.com) – Ada yang menarik seputar Liga basket DBL (Developmental Basketball League) musim 2018. Project mengajak dan mewadahi para anak muda untuk berkompetisi di ajang basket yang berawal dari Surabaya ini bagaikan virus yang menyebar hingga ke seluruh Indonesia.

Tak mengherankan di awal-awal kiprahnya, PT Honda Surabaya Center (HSC) diler utama mobil Honda area Jatim dan Balinus sontak memberikan dukungan karena mampu menarik banyak anak muda energik. Dimana sangat sesuai dengan karakter mobil Honda yang sporty dan penuh fitur teknologi terkini.

Alhasil kini pertandingan bola keranjang DBL menjadi ajang favorit yang selalu dinanti di Tanah Air. Hingga menjadikan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia kembali memberikan dukungan. Bahkan kembali di musim ini HPM menyiapkan program penjualan dengan hadiah berangkat gratis ke Amerika untuk menonton pertandingan NBA bersama DBL All Star.

Menanggapi semakin go internasionalnya ajang basket DBL bersama Honda, karena mengajak konsumen muda Honda hingga ke Paman Sam, Chief of Marketing Communication HSC, Ingelina Apriliawati menyatakan sangat mengapresiasi para anak muda yang memiliki banyak potensi dan energi positif.

“Program kerjasama antara DBL dengan PT Honda Prospect Motor sudah dimulai pada season 2017. HSC melihat potensi anak muda yang diwadahi DBL dengan baik selama beberapa tahun terakhir, bekerja sama dengan PT HPM juga melihat hal tersebut sehingga akhirnya Honda meluncurkan program Trip to USA secara nasional pada 2 tahun terakhir ini,” jelas wanita ramah yang akrab dipanggil Inge ini.

Inge menambahkan para anak muda itu pun menjadi calon konsumen potensial mobil Honda. “DBL yang membawa atmostif kompetisi basket untuk anak muda yang sarat dengan sportivitas, sangat sesuai dengan jiwa sporty dari produk – produk yang dibawa Honda. Komunitas DBL juga bisa menjadi calon – calon konsumen kami, sehingga kami juga berupaya memberikan informasi dan edukasi produk yang sesuai untuk anak muda, tidak hanya dari segi desain yang keren tapi juga dari teknologi yang ditanamkan Honda pada produknya, termasuk fitur keselamatan,” terangnya.

Lantas bagaimana caranya supaya bisa ikut terbang ke Amerika Serikat sambil menonton ajang basket NBA secara langsung?
Cukup dengan melakukan pembelian mobil Honda model apapun selama periode 20 Juli – 31 Desember 2018. Konsumen yang berhak mengikuti program ini adalah yang tercatat sebagai siswa aktif di sekolah yang terdaftar dalam komunitas DBL.

Pembelian mobil Honda dapat dilakukan oleh pihak keluarga, sehingga identitas kendaraan tidak diwajibkan menggunakan nama siswa/i. Konsumen yang berminat mengikuti progam ini dapat melampirkan beberapa persyaratan meliputi fotokopi kartu pelajar, surat pernyataan resmi sebagai siswa/i aktif di sekolah yang terdaftar di komunitas DBL, serta fotokopi kartu keluarga.

Pihak Honda akan melakukan verifikasi terhadap data pembeli dan apabila persyaratan telah lengkap maka data pembeli akan dimasukkan ke dalam sistem undian untuk memilih 5 pemenang yang akan diberangkatkan ke Amerika pada tahun 2019 mendatang. Untuk info lebih lanjut, kunjungi dealer resmi Honda terdekat atau hubungi Honda Customer Care di 0800-1122-789 (bebas pulsa). (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *