Fuboru Kembali Tampil Di Ajang INAPA 2019

otoplasa.com – PT Fuboru Indonesia memastikan kembali ikut serta di ajang International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equipment (INAPA) 2019. Pameran yang kali ke-11 ini kembali berlangsung di JIExpo, Kemayoran, 20-22 Maret atau kurang dari sepekan lagi.

Direktur Fabrikasi PT Fuboru Indonesia, Agung Heryan Widigdo ketika menerima penghargaan Top Brand untuk produk Fuboru

Pameran yang bertujuan mendukung kemajuan sektor otomotif, dan infrastruktur hingga konstruksi ini lumayan menyedot banyak peserta. Tercatat peserta pameran berasal dari sejumlah perusahaan baik dari bus, truk dan komponen dengan taraf international, termasuk PT Fuboru Indonesia.

INAPA yang pernah menghadirkan lebih dari 1.000 peserta dari 27 negara ini menargetkan pengunjung mencapai 40.000 profesional dari lokal dan internasional.

Keistimewaan INAPA adalah menjadi wahana dan sarana untuk mempertemukan pelaku bisnis bus, truk, logistik, alat berat, dan infrastruktur. Mereka saling bertukar informasi mengenai perkembangan inovasi dan teknologi baik dalam maupun luar negeri.

Direktur Fabrikasi PT Fuboru Indonesia, Agung Heryan Widigdo menegaskan sekali lagi Fuboru sangat mendukung pameran ini. Pameran INAPA merupakan ajang yang tepat untuk mengenalkan beragam produk terbaik anak bangsa ke mancanegara.

“Untuk kesekian kalinya PT Fuboru Indonesia kembali mengikuti pameran internasional INAPA 2019. Di sini para pelaku bisnis bila mengenal hingga menjajaki beragam kerjasama business to business. Makanya Fuboru rutin ikut di event seperti ini,” katanya kepada Otoplasa. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *