Gaya Baru UD Trucks Sasar G-Walk

Otoplasa.com – Menarik sekali ketika Otoplasa bersua dengan Raindy Octaliandi, PT Astra International – Koordinator Regional Timur UD Trucks Sales Operation, Rabu (14/08) sore di kawasan G-Walk Surabaya Barat. Pria energik dan ramah ini menjelaskan sedang mencoba gaya baru promosi truknya di area pusat jajanan dan makanan kalangan menengah ke atas.

“Ini baru pertama kali kami coba berpromosi dan mengenalkan UD Trucks kepada para pengunjung G-Walk. Biasanya sore hari hingga malam banyak yang datang dan semoga ada pengusaha yang tertarik dengan produk kami,” kata Raindy.

Dari pengamatan Otoplasa, kehadiran truk merah Kuzer WB di area G-Walk cukup menyolok dan menarik perhatian. Betapa tidak bila biasanya yang datang pengunjung yang bermobil atau bermotor, tiba-tiba ada truk medium 6 roda yang nampang di atas lahan paving, tepat di tengah-tengah sepanjang jalan Niaga Gapura. Alhasil beberapa pengguna jalan ada yang tertuju melihatnya.

“Kami memang berupaya meningkatkan awareness produk UD Trucks. Jadi sekalian mengenalkan juga,” imbuh Raindy.

Disinggung mengenai peluang pasar di semester kedua, Raindy cukup optimis. “Dari pengalaman tahun lalu dan sebelumnya kami yakin ada peningkatan. Rata-rata hasil penjualan semester kedua lebih baik dari pertama. Dan dari pantauan pergerakan geliat bisnis mulai ada peningkatan terutama respon dari customer loyal kami,” pungkasnya. (anto/14-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *