Glory 560 Tebar Ancaman Di GIIAS Surabaya

GIIAS 2019 Surabaya The Series
otoplasa.com – Inilah hebatnya dunia media digital. Tanpa melihat langsung sosoknya, Glory 560 telah mendapatkan sambutan positif di ajang pameran GIIAS 2019 Surabaya The Series. Padahal SUV yang bakal gebuk-gebukan dengan Chevrolet Trax, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Honda HR-V, hingga Nissan Juke tersebut tidak ikut mejeng bersama saudaranya Glory 580 maupun Super Cab.

Intinya meski baru melihat sosok Glory 560 di media digital, dimana SUV ini sempat tampil perdana di hadapan media di Jakarta, namun pengunjung GIIAS 2019 Surabaya tetap antusias. Bahkan DFSK mencatatkan ada permintaan konsumen yang lebih dari 100 unit terhadap Glory 560. Angka ini menjadi indikasi dan harapan bagi DFSK bahwa Glory 560 bakal diterima oleh masyarakat Indonesia.

Apakah telah ada SPK pemesanan Glory 560?
Arviane DB, PR Digital Manager & Marketing DFSK menjelaskan harga Glory 560 belum diumumkan secara resmi, sehingga belum membuka kran pemesanan. “Belum SPK karena memang belum dilaunching, jadi itu hot prospek,” terangnya kepada Otoplasa.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, memaparkan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil. Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, sampai dengan harga belinya yang kompetitif sebelum memastikan membeli sebuah mobil untuk berbagai keperluannya.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur,” yakinnya.

Lalu akan bermain di kisaran harga berapa Glory 560?
Walaupun belum ada harga resmi, namun Franz Wang menyebutkan di kisaran Rp 200 jutaan. “Harga yang berkisar antara Rp 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ungkapnya.

Franz Wang menambahkan animo yang muncul di GIIAS 2019 Surabaya The Series terhadap Glory 560 akan dijaga momentumnya. “Kepercayaan masyarakat terhadap DFSK Glory 560 akan kami jaga sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Kami juga mempersilakan konsumen untuk bisa mengenal SUV terbaru kami secara lebih jauh, dengan mengunjungi dealer DFSK setelah acara grand launching pada IIMS 2019,” wantinya. (boi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *