Hamilton Terima Tantangan Marquez

Otoplasa.com – Sinar terang karir balap Marc Marquez di pentas MotoGP, rupanya lumayan menyilaukan pembalap F1, Lewis Hamilton. Dua-duanya memang bintang di olahraga balap paling bergengsi sejagat. Marquez menguasai klasemen MotoGP, demikian pula dengan Hamilton yang juga menempati peringkat pertama.

Terlalu bersinarnya prestasi mereka, Hamilton pun siap melayani tantangan Marquez, seperti yang dia sampaikan via medsos IG-nya. “@marcmarquez93 let’s go bro! Can’t wait to meet and ride together sometime,” demikian jawaban pembalap Inggris tersebut terhadap ajakan The Baby Alien. Yang berarti ‘Ayo rek! Tak sabar rasanya bertemu dan berkendara bersama suatu hari nanti’.

Awalnya Marquez sempat mencicipi mobil F1 Toro Rosso tahun lalu. Usai merasakan sensasi mobil F1, terucaplah kata-kata bahwa dia mau melakukannya lagi bersama Hamilton. “Tentu saja sangat menarik,” katanya kepada Daily Mail saat ditanya berkemudi bersama juara F1.

“Ayo saling berhadapan. Pertama naik mobil F1 dan setelah itu motor, sebab saya tahu dia ahli naik motor juga,” tutur Marquez.

“Saya pernah bicara kepadanya via media sosial dan saya tahu dia ahli juga di atas motor. Jadi bagaimana ke depannya untuk bertemu dan membahasnya. Kami sangat dekat untuk mewujudkannya tahun lalu, namun belum pernah terwujud,” umbar pembalap Repsol Honda ini.

Andai hal ini terjadi, lumayan seru dan menghibur. Namun yang pasti keahlian mereka memang sudah ditakdirkan berbeda. Hamilton tetap rajanya roda 4, hal yang sama juga berlaku untuk Marquez sebagai dewanya roda 2. Skor kemungkinan besar imbang, 1 – 1. (anto/28-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *