Honda Modif Contest Surabaya Sukses Gaet 229 Peserta

Surabaya (otoplasa.com) – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2018 di Kota Pahlawan sukses menggaet 229 peserta atau terbanyak selama even berlangsung di tahun ini. Ajang kreatifitas para modifikator se-Indonesia yang berlangsung di beberapa kota, terbukti mampu menunjukkan bahwa para modifikator Tanah Air tak kalah dengan builder dari luar negeri.

Even tahunan yang digagas PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengusung tema We Create, We Ride. HMC di Surabaya merupakan gelaran ke 2 yang diadakan di wilayah MPM, dimana sebelumnya di GOR Gajayana Malang pada April 2018 lalu.

Marcomm & development division head MPM, Suhari mengatakan melalui penyelenggaraan HMC di Surabaya MPM ingin mewadahi pecinta modifikasi di Jatim dengan mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai. “Kami berharap dengan adanya even HMC, bisa menjadi media untuk menyalurkan kreatifitas para modifikator Jawa Timur,” katanya di hadapan media di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu (13/10).

Disinggung mengenai keberhasilan MPM menjaring ratusan peserta dengan jumlah terbanyak mengalahkan kota lain, Suhari memaparkan karena MPM lumayan getol menjalin hubungan positif dengan banyak komunitas Honda. “Mungkin karena MPM banyak mewadahi dan sering membina hubungan yang baik dengan banyak komunitas, akhirnya ketika acara ini berlangsung banyak yang ikut. Terlebih kami telah mempersiapkan acara ini sejak jauh-jauh hari,” tuturnya.

Di ajang HMC 2018 seri Surabaya, membuka 9 kelas perlombaan bagi para modifikator, antara lain Matic Stock/bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Puncaknya para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final HMC 2018 untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Para pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.

Berbagai aktifitas Hadir di HMC Seri Surabaya, antara lain sales exhibition dengan menghadirkan display unit All New Vario 150, CB150 Verza, CBR150R, CBR250RR , CB150 dan Supra GTR. Booth Part & Aksesoris, Bursa Bengkel Aksesoris, Booth Cari Aman, Helm Painting, Grafity Cari Aman. Selain itu, pengunjung juga bisa memanfaatkan servis murah dan mencoba test ride unit terbaru dari Honda antara lain All New PCX150, Supra GTR150, CB150 Verza dan CRF150L. Bagi pengunjung yang ingin membeli motor Honda pada waktu acara berlangsung ada program pembelian untuk pembelian Honda CB150R Streetfire dan CBR150R secara kredit akan mendapatkan helm racing dengan hanya uang muka Rp 1 juta. Acara juga dimeriahkan dengan Gathering Komunitas Honda dimana mereka hadir dengan berbagai games dan rolling city. (anto)

 

View this post on Instagram

 

Honda Modif Contest (HMC) 2018 yang berlangsung di Parkir Timur Plaza Surabaya sukses menggaet 229 peserta atau yang terbanyak jika dibandingkan di seri-seri kota yang lain. Acara yang digagas PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengusung tema We Create, We Ride – sebagai ajang untuk mewadahi aspirasi kreatifitas modifikator Indonesia. Marcomm & development division head MPM, Suhari mengatakan melalui penyelenggaraan HMC di Surabaya MPM ingin mewadahi pecinta modifikasi di Jatim dengan mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai. “Kami berharap dengan adanya even HMC, bisa menjadi media untuk menyalurkan kreatifitas para modifikator Jawa Timur.” @astrahondamotor.id @mpmhondajatim #hondamodifcontest

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *