Honda Premium Matic Day Target 300 Terjual 850 Unit

otoplasa.com – Jualan moncer terwujud ketika PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar event Honda Premium Matic Day (HPMD) 2019. Bayangkan dari target 300 unit selama ajang berlangsung, MPM sukses mencatatkan penjualan hingga 850 unit.

Pengunjung antusias melihat motor matic premium Honda

Gelaran HPMD yang berlangsung di Parkir Timur GOR Sidoarjo pada 3 – 4 Mei 2019 menjadi kegiatan penutup roadshow Honda Premium Matic Day 2019. Ajang yang berlangsung mulai Januari hingga April 2019 ini sukses diselenggarakan pada 33 titik di kategori event small dan 3 titik kategori Big di 12 Kota di Jawa Timur.

MPM juga memberikan kesempatan kepada konsumen Honda untuk melihat dan menjajal langsung Honda PCX150, Honda Vario 150 dan Honda Forza 250. Tercatat ada 3.300 pengunjung yang sudah mencoba kecanggihan motor Honda Matic Premium terbaru yang menggunakan Teknologi Smart Key. Dimana fitur ini terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

City rolling bersama komunitas

Acara HPMD bertujuan memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX 150, Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 serta Honda Forza 250 sebagai sepeda motor berdesain mewah yang masuk segmen premium. Berbagai acara telah disiapkan untuk pengunjung antara lain promo penjualan untuk pengunjung yang ingin membeli motor Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 selama acara berlangsung yakni setiap pembelian Honda Vario 150 secara kredit akan mendapatkan voucher belanja. Juga ada testride berhadiah.

Selain itu tersedia hiburan musik yang siap memuaskan pengunjung yang datang ke acara HPMD. Selain itu pengunjung bisa berfoto kekinian dengan menggunakan Honda Forza 250. Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Meski bongsor namun cukup lincah melewati cone

Pada kesempatan kali ini disampaikan coaching modification dan juga teknologi Honda PCX Hybrid. Tak ketinggalan komunitas Honda juga ikut berpartisipasi pada kegiatan ini dengan menggelar Vario In City yaitu kegiatan City Rolling oleh komunitas Honda.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan HPMD sebagai ajang konsumen mengenal lebih dekat tentang product matic premium Honda diantaranya Honda PCX Hybrid dan Forza 250. Dengan kelebihan fiturnya yang canggih ternyata mampu memikat minat beli konsumen untuk memiliki produk Honda ini.

“Terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah memilih Honda Matic untuk menemani kegiatan sehari-harinya,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head PT MPM. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *