Honda Sport Motoshow Sapa Konsumen di 7 Kota Jatim

Otoplasa.com – PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2019. Kegiatan yang digelar sepanjang 2019 ini diadakan di 7 lokasi antara lain di Jember, Bojonegoro, Tuban , Malang, Kediri, Madiun dan Surabaya.

Dengan mengusung tema Excite Your Ride kegiatan Honda Sport Motoshow di Surabaya berlangsung di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya akan dimeriahkan artis ternama Darius Sinatria dan Ibnu Jamil. Konsumen dan komunitas bisa bertemu dengan kedua artis tersebut pada sesi meet & greet. Selain itu juga Darius dan Ibnu Jamil bersama dengan anggota komunitas dari Paguyuban Surabaya Honda Community melakukan city rolling kota Surabaya.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda , seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150 dan Honda CRF250 Rally. Pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan berhadiah langsung.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Setiap pembelian HGA dan Apparel mendapatkan diskon 10 persen selama acara berlangsung.

Berbagai promo pembelian untuk pengunjung selama acara berlangsung. Pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan 2 kali angsuran dan hemat hingga 4 juta setiap pembelian secara kredit Honda CBR150R dan CB150R Streetfire. Dan dapatkan hadiah langsung Helm Sporty untuk pembelian Honda CBR250RR secara kredit. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik

Tercatat beberapa komunitas yang terlibat diantaranya HCOI (Honda CBR Owner Indonesia), HCCS (Honda CBR Club Surabaya), PHCI (Paguyuban Honda CBR Indonesia), KCS Surabaya (Komunitas CB150 Streetfire Surabaya) sebanyak 50 orang. (*/anto/30-06-2019)

 

View this post on Instagram

 

Ajang Honda Sport Motoshow 2019 di Surabaya begitu semarak. Hadir Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil. Mereka tampak antusias melakukan city rolling di Kota Pahlawan, meski cuaca Minggu (30/06) begitu cerah. Acara yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengandeng para komunitas pengguna motor sport Honda, antara lain CBR250, CBR150 hingga CR-F. Selain Surabaya, kegiatan yang digelar sepanjang 2019 juga berlangsung di Jember, Bojonegoro, Tuban, Malang, Kediri, Madiun dan Surabaya. Info lengkap klik Otoplasa aja sob. #hondasportmotoshow2019 #hondasportmotoshow #Darius Sinathrya #ibnujamil #otoplasa #hondacbr250r #hondacbr150r @mpmhondajatim @ibnujamilo @darius_sinathrya

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *