Honda Tampilkan 6 Produk Unggulan

GIIAS Surabaya Auto Show 2019 The Series
otoplasa.com – Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara menampilkan 6 produk unggulan di GIIAS Surabaya Auto Show 2019, meliputi:
1. New Honda Civic Turbo
2. New Honda Mobilio RS
3. All New Honda CR-V Turbo Prestige
4. New Honda HR-V Special Edition
5. New Honda BR-V Prestige dan
7. All New Honda Brio RS

Menempati booth seluas 296 m2, Honda lumayan atraktif dalam menggaet pengunjung di pameran bergengsi ini. Beberapa salesnya pun menyambut para pengunjung untuk memberikan penawaran menarik selama GIIAS berlangsung.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Setiap tahunnya Honda selalu konsisten dalam membawa produk – produk terbaiknya pada ajang bergengsi GIIAS Surabaya Auto Show. Tahun ini, kami ingin memberikan kejutan berbeda kepada konsumen dengan meluncurkan program penjualan spesial ”#2019PilihHondaBaru” yang tidak hanya akan memberikan kegembiraan kepada konsumen dengan berbagai bonus istimewa ketika membeli mobil Honda, namun juga memberikan manfaat lebih melalui kemudahan dan keringanan dalam membeli serta merawat mobil Honda.”

Sementara itu Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center memaparkan banyak kesenangan bagi konsumen setia Honda. “Setiap tahunnya Booth Honda mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat berkat inovasi dan penyegaran produk serta program yang kami tawarkan. Kami optimis dengan program spesial serta aktivitas seru yang kami siapkan, konsumen akan semakin mantap membeli mobil Honda, sekaligus mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bersama keluarga di Booth Honda sepanjang auto show berlangsung.”

Penjualan Honda di Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara
Honda meraih total penjualan 2.986 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara selama periode Januari – Februari 2019. Beberapa model unggulan antara lain Honda Brio, Honda HR-V, Honda Jazz, Honda Mobilio dan Honda CR-V yang menjadi kontributor utama penjualan. Pada segmen LCGC, Honda Brio Satya telah meraih total penjualan sebesar 971 unit. Di kelas LSUV, Honda HR-V 1.5 L membukukan total penjualan 500 unit.

Pada segmen City Car, Honda Brio RS menjadi kontributor ketiga dengan total penjualan 345 unit. Di kelas Hatchback, Honda Jazz mencatat total penjualan sebesar 299 unit. Honda Mobilio meraih total penjualan 270 unit di segmen LMPV. Sedangkan di kelas SUV, Honda CR-V mencatat total penjualan sebesar 267 unit.

Kemudian, Honda BR-V telah membukukan total penjualan sebesar 205 unit di segmen LSUV. Pada kelas SUV, Honda HR-V 1.8 L meraih total penjualan 58 unit.

Honda Civic Hatchback mencapai total penjualan sebesar 47 unit pada kelas Hatchback. Honda Civic Turbo mencatat total penjualan 19 unit dan Honda City meraih total penjualan sebesar 5 unit di segmen Sedan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *