Invicta Toyota Ajak Bukber Anak Yatim Raudatul Jannah

otoplasa.com – Usai menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada para anak yatim di Ketintang, Surabaya, Invicta Toyota kembali mengadakan hal serupa. Kali ini bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Raudatul Jannah di Pamekasan, Madura, Jumat (24/05).

Sebanyak puluhan anak yatim piatu tampak antusias saat menerima undangan berbuka dan menerima santunan dari Mr President (owner Invicta Toyota) Royce Muljanto yang berlangsung di showroom Invicta Toyota, Pamekasan. Di showroom resmi Toyota merangkap layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part), para anak yatim juga menerima donasi dari para karyawan Invicta yang turut berbagi.

Alhasil semakin ceria wajah para anak yatim yang datang di acara tersebut. “Kegiatan rutin setiap tahun ini kita adakan di Surabaya dan Madura. Syukurlah para karyawan Invicta juga tergerak untuk saling berbagi bersama,” kata Royce kepada Otoplasa.

Acara bukber kali ini lumayan istimewa bagi Otoplasa. Mengingat selama ini acara sering terselenggara di Sales Point Toyota di Ketintang, Surabaya. Di Invicta Toyota Pamekasan tak kalah seru. Di showroom yang terletak di Jalan Jokotole Nomor 223, Asemmanis, Buddagan, Pademawu tersebut digelar di area pameran mobil. Boleh dikata inilah showroom Toyota terbesar di Madura.

Ronny Maulana Irawan, Sales Supervisor Invicta menjelaskan potensi Madura cukup menarik. Kendati tak menampik pasar terbesar ada di Surabaya. “Memang Surabaya memiliki potensi penjualan Toyota yang lebih besar. Namun dengan keberadaan Invicta Toyota di Pamekasan, konsumen setia Toyota di Madura bisa mendatangi Invicta. Selain itu layanan servis juga lengkap sesuai standarisasi Toyota dan tak perlu jauh-jauh ke Surabaya,” wantinya.

Bagaimana Madura?
Segera sambangi Invicta Toyota dan dapatkan kesempatan promo undian THR berhadiah Toyota Alphard dan yang lain. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *