Invicta Toyota Genjot Target Akhir Tahun

otoplasa.com – Tahun 2019 yang hanya menunggu hitungan hari, disambut dengan semangat ‘Desember Absolute’ oleh jajaran Manajemen dan Salesman Invicta Toyota. Dealer Resmi Toyota yang berpusat di Pamekasan, Madura tersebut menggelar Sales Meeting di kawasan elit Citraland, tepatnya di Satu Dealer Office.

Pendiri dan sekaligus owner Invicta Toyota Royce Muljanto menjelaskan bahwa di akhir bulan dan tahun ini, Invicta menargetkan bisa mencapai 108 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Bersama seluruh timnya dia optimis target itu akan tercapai.

“Meski Desember ada hari libur, kita yakin bisa mencapai 108 SPK dengan BAST (Berita Acara Serah Terima, red). Bagaimana siap semua?” tanya Royce di hadapan puluhan sales-nya yang disambut dengan gemuruh tanda siap menerima tantangan.

Royce memaparkan, akselerasi penjualan Invicta mengalami peningkatan yang signifikan. Oktober lalu mencatatkan 54 SPK, yang kemudian disusul 60 SPK di Nopember. “Untuk Desember Absolute kita tetapkan 108 SPK,” tegasnya.

Menghadapi tantangan ke depan, terutama tahun politik 2019 karena adanya pilpres (Pilihan Presiden), Royce mengaku telah siap. Dirinya mengaku telah tertempa dengan berbagai keadaan. “Saya pernah disekolahkan hukum oleh The King selama 2 bulan. Dan pelajaran ini sangat berharga untuk menghadapi tantangan ke depan,” katanya sambil tertawa yang merupakan kiasan ketika dirinya tersandung masalah hukum beberapa waktu lalu.

Putra mahkota Liek Motor ini berujar dirinya dalam menetapkan suatu tujuan atau target, menerima beragam masukan dari karyawannya. Ketika target telah ditentukan, maka telah menjadi suatu keabsolutan yang harus didukung dan dikerjakan dengan sepenuh hati oleh seluruh personelnya. “Bila sudah absolute, mari bersama-sama kita mencapainya demi kejayaan Invicta,” pungkasnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *