Daihatsu Ayla Komitmen Jaga Harga LCGC

Surabaya – Mobil Low Cost Green Car (LCGC) mahal? Belum tentu.

Buktinya di saat pabrikan otomotif lain mulai ‘tega’ meninggalkan zona psikologis di bawah Rp 100 juta, Daihatsu masih komitmen memberikan Ayla dengan harga paling terjangkau, yakni Rp 97,4 juta (tipe D). Itupun sudah kondisi on the road (OTR) Surabaya.

Budhy Lau, Kepala Wilayah Jawa Timur Astra Internasional Daihatsu pada acara Media Launching di Bandar Djakarta, Surabaya, Selasa (11/4) menjelaskan tetap komitmen menjaga harga Ayla terjangkau. “Kami masih memasarkan Daihatsu Ayla tipe D dengan harga Rp 97,4 juta atau masih di bawah Rp 100 juta. Jadi kalaupun ada harga LCGC semakin mahal, itu karena adanya beberapa fitur tambahan,” paparnya.

Pria ramah ini memaparkan demi merangkul konsumen segala lapisan, kini New Ayla hadir dengan 2 pilihan mesin, yakni 1.000 cc dan 1.200 cc. Harga yang ditawarkan OTR Surabaya membentang antara Rp 97,4 juta – Rp 151,15 juta. Artinya di sini bakal bermuara para pembeli mobil pertama ataupun mobil kedua.

“Daihatsu New Ayla ini pasarnya lumayan luas, bisa first buyer atau orang yang ingin berpindah dari naik motor ke mobil. Sementara bagi yang ingin mencari mobil kedua atau di rumah sudah ada mobil yang lain, dia akan mencari mobil kompak dengan fitur yang lumayan lengkap, seperti rem ABS, lampu proyektor, dual airbags hingga head unit yang modern. Selain itu bagi anak muda yang ingin tampil stylish dan modern, New Ayla juga bisa jadi pilihan,” terang Budhy.

Akibat penambahan beberapa fitur terkini itulah, tak heran harga pun bakal terkoreksi. “Intinya Daihatsu ingin memberikan beberapa pilihan, mana yang paling diminati oleh konsumen dengan menyesuaikan dana yang dimilikinya,” pungkasnya. (anto)

Press Conference launch Daihatsu New Ayla

Harga Daihatsu New Ayla ada 16 pilihan OTR Surabaya

Daihatsu New Ayla siap merangkul segala lapisan konsumen

Interior Daihatsu New Ayla tampil modern & stylish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *