Jepang Tertular Virus Daihatsu Indonesia

Malang – Gelaran turnamen bulutangkis ‘Daihatsu Astec Open 2017’ membawa virus wabah olahraga hingga ke Jepang. Berkat terobosan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang bekerja sama dengan Astec (Alan & Susi Technology), maka di Jepang sendiri kini tertular kejuaraan serupa.

“Bulutangkis adalah olahraga yang populer di Indonesia, karena itu kami bersama Astec mengadakan kejuaraan terbuka dan responnya sungguh luar biasa. Kegiatan ini pun kami share ke prinsipal di Jepang dan mendapat sambutan yang positif. Dan kini Daihatsu Jepang juga mengadakan kejuaraan bulutangkis,” bangga Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT AI DSO saat jumpa pers Daihatsu Astec Open 2017 di Malang yang akan berlangsung 25-29 Juli di GOR Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Tak hanya Jepang, badminton seakan mewabah dan Australia pun terimbas. “Bila melihat tontonan olahraga internasional khususnya bulutangkis, beberapa kostum pemainnya kini tertulis Daihatsu,” imbuh Hendrayadi.

Yang membanggakan, Daihatsu sangat serius mengembangkan badminton. Seperti penuturan sang legenda hidup bulutangkis, Alan Budikusuma yang juga pengurus PBSI Pusat bidang sponsor dan promosi. “Kami memastikan Daihatsu menjadi sponsor utama kejuaraan Indonesian Internasional Series di even mendatang. Jadi selain Daihatsu Astec Open 2017, Daihatsu kembali bekerjasama dengan PBSI untuk ajang internasional”.

Sementara itu Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur PT Astra International Tbk – DSO menambahkan seiring dengan berlangsungnya kejuaraan bulutangkis di Malang bakal semakin menaikkan brand awareness produk Daihatsu. “Harapannya masyarakat Malang akan semakin mengenal Daihatsu,” pungkasnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *