Jok Tengah All New Honda Odyssey Istimewa!

Surabaya – Apa yang Anda cari dari kecanggihan dan kemewahan MPV premium? Kepada Otoplasa rata-rata pemilik mobil mewah ingin mendapatkan kenyamanan, serta simbol status sebagai wujud kesuksesan.

Lantas bagaimana dengan fitur canggih yang berjibun?
Jujur, pemilik mobil di kasta ini tak terlalu mempedulikannya. Kecanggihan fitur biarlah menjadi urusan sopir, yang penting sang majikan bisa merasakan AC yang dingin hingga menikmati alunan musim atau tontonan seru di dalam mobil. Intinya kenyamanan adalah hal yang utama!

Lalu apa jadinya jika All New Honda Odyssey yang baru diluncurkan Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer mobil Honda untuk wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara memberikan kenyamanan ala penumpang bisnis pesawat?

Pasti yang terbayang adalah puncak kenyamanan yang teramat nikmat. Bayangkan di jok baris kedua atau tengah All New Honda Odyssey, kedua kaki Anda bisa berselonjor lurus tanpa harus membentuk sudut tekukan. Otoplasa yakin kenyamanan seperti inilah yang pasti Anda inginkan selama dalam perjalanan dari MPV seharga Rp 726,75 juta (on the road Surabaya).

Jok tengahnya mampu di maju mundurkan hingga sepanjang kaki orang normal dewasa pada umumnya. Dan ini menjadi nilai jual Odyssey yang menjadi kelebihan utama dibandingkan para kompetitornya.

Selain itu jok tengahnya lumayan istimewa. Tak hanya maju mundur, digeser ke kiri atau ke kanan juga bisa.

Jadi Toyota Alphard maupun Nissan Elgrand mungkin harus angkat topi dengan keistimewaan jok tengah Odyssey terbaru. Mengingat mobil di kelas ini lebih banyak menggunakan jasa sopir, dan membiarkan sang pemilik kendaraan bersantai ria di jok baris kedua. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *