Jokowi Ketagihan Layanan Vasa Hotel

otoplasa.com – Untuk kesekian kalinya Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo menginap di Vasa Hotel Surabaya. Lantas apa sih kelebihan hotel yang terletak di Jalan HR Muhammad ini?

Desember 2018, Jokowi kembali berkunjung ke Surabaya dalam rangka meresmikan Museum Islam di Jombang serta meninjau jalan Tol Trans Jawa jelang peresmiannya. Pada kesempatan ini, presiden asal Solo ini memilih Vasa Hotel Surabaya sebagai tempat beristirahat.

“Kami sangat bangga bisa kembali memberikan pelayanan terbaik pada Bapak Ir H Joko Widodo setelah sebelumnya pada bulan Oktober 2017 lalu. Beliau merasa tenang dan nyaman dengan lokasi hotel kami serta pelayanan yang kami berikan,” bangga Rendy Kurniawan, Director of Rooms Vasa Hotel Surabaya.

Menurutnya, kehadiran kembali Presiden di Vasa Hotel Surabaya memberikan kebanggaan tersendiri kepada seluruh staf maupun direksi hotel. “Pengamanan menjelang kedatangan Bapak Presiden sangatlah ketat. Syukurlah kami dapat melayani seluruh permintaan beliau,” tegas Rendy Kurniawan.

Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo di hotel bintang 5 di bawah manajemen Tanly Hospitality itu di sambut oleh Hermanto Tanoko, selaku owner Vasa Hotel Surabaya. Memiliki akses hotel yang luas sehingga tidak membuat para tamu tidak menjadi terganggu. Bahkan, beberapa tamu diantaranya sempat mengabadikan foto bersama dengan Presiden Jokowi. Didukung dengan lokasi strategis di Surabaya Barat dekat dengan akses tol menjadi salah satu pilihan tepat bagi para tamu yang sedang datang untuk berkunjung ke Surabaya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *