Ketika Klub Sigra-Calya Makin Eksis

Surabaya – Duet Daihatsu Sigra dan Toyota Calya semakin mendapatkan hati di keluarga Indonesia. Terbukti komunitasnya semakin eksis, seperti kopdar yang dilakukan SCS (SCOCI Chapter Surabaya) pada 30 Juli 2017 lalu.

Mengolaborasikan antara hobi dan Keluarga, kompak memilih Kenjeran. “Kegiatan SCS selalu beragam, kopdar selalu mengajak keluarga dengan bersilahturahmi bersama momSCOCI. Suasana yang dibawa oleh Kopdar SCS selalu menarik. Bapak-bapaknya bisa diskusi tentang kendaraan, sedangkan ibu-ibunya tentang perkembangan wanita. Dan anak-anak dapat leluasa bermain disekitar kita, tanpa was was”, ungkap Fira salah satu momScoci yang selalu hadir disetiap Kopdar SCS.

Perbincangan tentang troubleshoot kendaraan dipandu oleh teknisi berpengalaman dari Rikhat Motor, yang tak lain adalah anggota SCS bernomor lambung 054. Rasa penasaran dari anggota yang hadir dalam Kopdar tersebut hilang karena Om Ulul (panggilan akrab di SCS) menerangkan dengan sangat detail setiap pertanyaan anggota.

“Kopdar pagi hari ini adalah kedua kalinya diadakan oleh SCS, yang pertama kami pilih Pazkul di Sidoarjo, sedangkan hari ini Kenpark di Surabaya. Dengan harapan Kopdar akhir bulan ini sekaligus kami pergunakan untuk merancang kegiatan di bulan Agustus. Dengan demikian SCS terus selalu bergerak berkegiatan dari dan untuk masyarakat”, pungkas Ari selaku Waketum SCS periode 2017. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *