Komunitas Honda CB150R StreetFire Sambangi Para Pahlawan

Otoplasa.com – Menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus 2019, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur menggelar acara CB150R StreetFire Convoi Merdeka dengan tema ‘Bangga Menjadi Indonesia’.

Sebanyak 120 peserta berkonvoi dengan rolling city dan mengambil start dari MPM Simpang Dukuh melewati Jalan Panglima Sudirman, Polisi Istimewa menuju Taman Makam Pahlawan di Mayjen Sungkono untuk mengikuti upacara proklamasi kemerdekaan. Setelah itu peserta melakukan tabur bunga dan menggelar Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan bersih-bersih makam.

Selanjutnya peserta yang memakai atribut Merah Putih melanjutkan perjalanan menuju Museum HOS Cokroaminoto yang berada di Jalan Peneleh Surabaya. Kemudian peserta melanjutkan perjalanan menuju finish di D’kanton Cafe Jalan Merr Surabaya.

“Dengan semangat Kemerdekaan RI, kami mengajak komunitas Honda untuk Bangga Menjadi Indonesia dengan melakukan kegiatan positif. Selain itu juga kita perkenalkan produk terbaru New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas,” kata Suhari – Marcomm & Development Division Head MPM.

Kemudian semua peserta konvoi selain upacara, juga melakukan games khas 17 agustus yaitu tarik tambang dan balap karung. Pada kesempatan kali ini disosialisasikan uji coba tapping HCID app dengan mendownload aplikasi Welovehonda dan juga sosialisasi tentang event Honda Bikers Day 2019. Tak ketinggalan diperkenalkan tampilan terbaru New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas.

Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire memberikan nilai tambah bagi pecintw naked nakedsport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp28.755.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan  warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp27.655.000,-. (*/anto/18-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *