KSM Mercedes Tersenyum Hasil BCA Expo 2019

Mercedes-Benz CLS 350 AMG jadi pemanis pameran kali ini

otoplasa.com – Keikut-sertaan PT Kedaung Satrya Motor (KSM) selaku diler resmi mobil dan kendaraan komersial Mercedes-Benz wilayah Jawa Timur di ajang BCA Expo 2019 yang berlangsung di Grand City Mall & Convex Surabaya, 22-24 Februari tak sia-sia. Diler mobil mewah produk Jerman ini berhasil menggaet puluhan konsumen.

Pengunjung antusias melihat spesifikasi Mercedes-Benz terbaru

“Di pameran kali ini bersama BCA, Kedaung Satrya Motor berhasil menjual beragam model Mercedes-Benz terbaru. Mulai SUV hingga sedan, bahkan E-Class kami habis terjual,” bangga Ermy, selaku Marketing PT KSM saat bertemu Otoplasa di pameran hari terakhir.

Ermy menjelaskan KSM sukses menggaet konsumen dan membukukan SPK hingga dua digit. “Padahal pamerannya kali ini berlangsung Jumat, Sabtu dan Minggu selama tiga hari. Dan respon konsumen sangat positif terhadap produk terbaru dari Mercedes, terutama SUV dan sedannya,” imbuhnya.

Keberhasilan KSM menggaet konsumen mobil baru Mercedes-Benz di awal tahun ini patut diapresiasi. Mengingat 2019 merupakan tahun politik, namun ternyata masih banyak konsumen yang mempercayakan pemilihan mobil barunya kepada Mercy. Di ajang BCA Expo 2019, KSM menawarkan beragam produk, mulai dari CLS 350 AMG Line, Mercedes-Benz A200, serta memberikan informasi seputar C Class, E Class, S Class, GLE, dan GLA.

Pada pameran kali ini, konsumen mendapatkan beragam bonus berupa bunga cicilan spesial dan diskon biaya admin, serta ada subsidi bunga untuk setiap pembelian mobil secara kredit. Tak ketinggalan KSM pun memberikan layanan after sales yang luar biasa kepada konsumen, dimana cukup pakai mobil saja, sementara perawatan dan pergantian beberapa spare part menjadi tanggungan KSM. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *