Mau On Road Hingga Semi Off Road Siap!

New Honda HR-V
Surabaya (otoplasa.com) – Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (Jabanusa), resmi meluncurkan New Honda HR-V di Pakuwon Mall, Surabaya. Beragam penyegaran pada fiturnya lumayan komplit dan cenderung tampil lebih wah bila dibandingkan dengan compact SUV sekelasnya.

Eksterior khususnya bagian depan terlihat lebih elegan berkat New Full LED Headlight dengan LED Daytime Running Light dan tambahan New LED Fog Lamp. Alhasil visibilitas-nya disaat malam sangat membantu pengemudi dan tak menyilaukan pengguna jalan lainnya dari arah berlawanan.

Interior lebih ‘menyenangkan’ berkat head unit ukuran 8 inci touchscreen yang memiliki kemampuan berinteraksi dengan segala macam gadget, seperti Android maupun iPhone. Fitur keselamatannya pun lumayan berjibun khas Honda. Intinya apa yang Anda investasikan dengan memiliki New Honda HR-V terbayarkan dengan beragam fitur yang semakin lengkap dan menyenangkan.

Oh ya keistimewaan SUV dari Honda ini adalah kemampuannya melewati beragam jalanan di Tanah Air. Mau banjir, jalanan berlubang yang tergenang air hingga semi offroad, suspensi khas Honda setidaknya masih memberikan kenyamanan dan pengendalian maksimal. Intinya bila Anda ingin mencari kendaraan yang ‘siap’ di segala suasana, New Honda HR-V layak jadi pilihan.

Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja menjelaskan, kehadiran New Honda HR-V sebagai jawaban kebutuhan konsumen akan kendaraan compact crossover yang tangguh dan stylish di Surabaya. Tercatat secara nasional Honda HR-V telah membukukan penjualan 139.216 unit. Selain itu telah menerima 21 penghargaan sejak kali pertama diluncurkan. Di area Jabanusa, penjualan HR-V telah mengoleksi angka 19.483 unit. “Kami optimistis varian baru ini akan tetap diminati konsumen dan menjadi salah satu kontributor terbesar penjualan Honda,” tuturnya.

President Director HSC Ang Hoey Tiong memastikan bagi konsumen yang tertarik dapat menyaksikan HR-V secara langsung. “Selain Surabaya, New Honda HR-V akan hadir di Malang, Bali, Mojokerto, Jember dan Banyuwangi,” wantinya.

Nah bagi yang tertarik meminangnya, berikut harga New Honda HR-V;
– 1.5 S M/T Rp 287 juta,
– 1.5 S CVT Rp 297 juta,
– 1.5 E CVT Rp 321 juta,
– 1.5 E Special Edition CVT Rp 338 juta,
– 1.8 Prestige CVT Rp 404,5 juta. (anto)

Kehadiran NEW Honda HR-V di Atrium Pakuwon Mall Surabaya #newhondahrv

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *