Menanti Aksi McLaren 720S

Fast & Furious Hobbs & Shaw
otoplasa.com – Bukan hal yang aneh bilamana muncul supercar dan aksi kebut-kebutan di jalanan pada trailer terbaru yang berhubungan dengan film franchise Fast & Furious. Kali ini bukan memasuki sekuel ke-9, melainkan spinoff yang menampilkan aksi dua sosok berbeda latar belakang, yakni bintang film Dwayne Johnson sebagai agen federal Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai tentara bayaran Deckard Shaw.

Giliran McLaren 720S tampil di spinoff Fast & Furious

Mereka kembali disatukan dengan judul ‘Fast & Furious Hobbs & Shaw’. Aksi keduanya pun terekam menaiki McLaren 720S yang dipaksa melintas di bawah truk. Supercar dua pintu bermesin 4.000 cc 8 silinder dengan konfigurasi V-8 tersebut memiliki daya hingga 720 hp. Kecepatan maksimalnya sanggup mencapai 341 km/jam, dengan akselerasi dari posisi diam menuju 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,9 detik!

Hobbs dipaksa beraksi dengan truk 8 roda

Entah supercar ini bakal hancur atau masih utuh saat melakoni adegan kejar-kejaran, tentu kita harus sabar menunggunya saat film resmi diputar di gedung-gedung bioskop. Kabar menyebutkan akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 2 Agustus 2019 atau kurang enam bulan lagi sob.

Pada misi kali ini, baik Hobbs dan Shaw harus bekerja sama melawan pria jahat, Brixton (diperankan oleh Idris Elba) yang ingin menguasai dunia. Jangan heran dengan beragam fantasi yang dipersembahkan Fast & Furious, bila di sekuel sebelumnya kerap bertentangan dengan hukum fisika, sekarang giliran merambah era manusia super ala Marvel.

Aksi McLaren 720S berlari di bawah kolong truk

Brixton disuntik serum tertentu secara genetis hingga membikinnya memiliki kekuatan ala Captain America bahkan Wolverine. Meski dikeroyok Hobbs dan Shaw, keduanya seakan bukan lawan sepadan, hingga pada salah satu adegan mereka tertawan dan mendapat siksaan aliran listrik dari Brixton.

Bakal ada 3 spinoff
Sementara itu Vin Diesel mengumumkan selain spin-off pertama Fast & Furious Hobbs and Shaw, bakal menyusul dua cerita lainnya dari penggalan Fast & Furious. Diesel menjelaskan spin-off kedua akan melibatkan salah satu tokoh wanita yang kini masih sedang proses shooting.

Bakal menyusul spinoff yang lain

Pada kesempatan yang sama, Diesel menegaskan untuk produksi film “Fast and Furious” yang berjudul “Fast 9,” akan dimulai bulan ini di London. Hanya saja di film tersebut bakal tidak ada aksi dari Hobbs maupun Shaw. Namun namanya film apapun bisa terjadi secara tiba-tiba, mengingat alur cerita yang selalu dinamis.

Intinya apapun namanya film, bila dikerjakan secara serius dan memenuhi aksi yang memikat, bakal dinantikan oleh fans setianya, termasuk yang terjadi pada Fast & Furious. Tentu masih ingat awal film ini muncul di era 2000-an, dimana ketika itu dianggap sebagai film kelas ketiga. Namun seiring dengan cerita yang semakin matang, dan dibumbui beragam efek yang memikat, sekuel selanjutnya sangat dinanti di seluruh penjuru dunia.

Oke kita tunggu enam bulan lagi! (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *