Mitsubishi Sun Star Motor Genjot LCV

Gebyar Wirausaha Mandiri Juli – September 2018
Sidoarjo (otoplasa.com) – Memasuki semester kedua 2018, Mitsubishi semakin mengguatkan angka penjualannya melalui produk kendaraan niaga ringan atau light commercial vehicle (LCV). Bila di sisi passanger vehicle ala Xpander dan Pajero respon yang diterima sungguh luar biasa, maka khusus LCV perlu kiat tersendiri supaya respon konsumen meningkat.

“Iya kami menggelar Gebyar Wirausaha Mandiri untuk calon konsumen LCV. Di acara ini kami mengajak para juragan bisnis untuk meremajakan armadanya. Semoga ada kenaikkan angka penjualan,” kata Tony Wijaya Mulia, Branch Manager PT Sun Star Motor di Hotel Halogen, Senin (23/7).

Acara Gebyar Wirausaha Mandiri yang merupakan kerjasama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama PT Sun Star Motor Juanda ini, dihadiri oleh ratusan para pengusaha. Demi menggaet konsumen malam itu, beragam bonus yang ditawarkan cukup menarik, seperti cash back, bonus TV LED 24 inci serta magic jar.

Khusus di kelas LCV, produk kendaraan yang ditawarkan Mitsubishi lumayan lengkap. Yang membutuhkan angkutan barang tak terlalu banyak, tersedia Colt T120 SS. Pick up yang hemat dalam mengkonsumsi bbm ini pun terkenal lincah dan bandel. Bila yang dibutuhkan kendaraan dengan lebih banyak barang bawaan, bisa menggunakan Colt L300. Inilah kendaraan niaga yang sampai sekarang memiliki banyak konsumen setia karena ketangguhannya.

Selain itu terdapat pula Mitsubishi Triton Single Cab yang terkenal tangguh di segala medan. “Nah pilihannya lumayan lengkap dan tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan jenis usahanya,” promo Tony.

Pada kesempatan istimewa tersebut, turut hadir Heru Siswantoro, Section Head East Java, Bali, NTB Section Sales & Marketing Division. Menurutnya acara Gebyar Wirausaha Mandiri juga bakal diselenggarakan di propinsi lain. “Jawa Timur lumayan tinggi pengguna LCV-nya. Jadi sangat potensial sekali pasar di sini dan kami memberikan promo menarik,” wantinya. (anto)

(kiri-kanan) Heru Siswantoro, Section Head East Java, Bali, NTB Section Sales & Marketing Division & Tony Wijaya Mulia, Branch Manager PT Sun Star Motor Juanda

Ratusan konsumen LCV hadir di acara Gebyar Wirausaha Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *