Mobil Honda Lebih Populer Di Google Indonesia

Surabaya – Mesin pencari ‘mbah Google’ ternyata lebih sering melayani pencarian data merek mobil Honda di Indonesia. Seperti data yang dikeluarkan oleh Quickco.

Bayangkan Honda yang diberi warna oranye, tampak dominan menyelimuti seluruh peta Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Sementara Toyota yang berwarna merah, lebih terlihat di beberapa negara tetangga seperti Singapura, Philipina, Papua Nugini serta Australia.

Kendati demikian jika dilihat peta dunia secara keseluruhan, tetap Toyota tampil dominan. Data Quickco menyebutkan Toyota lebih banyak dicari di lebih dari 74 negara seluruh dunia, diantaranya di Amerika Serikat, Australia, China, Greenland dan beberapa negara di Afrika.

Usai Toyota, giliran BMW yang dicari di 51 negara. Sebut saja beberapa negara di Eropa termasuk Jerman, Belgia, Polandia, Austria, Kroasia, Ukraina dan Norwegia.

Posisi ketiga paling dicari adalah merek asal Korea Selatan, Hyundai. India dan Rusia menjadi negara yang paling banyak penduduknya mencari informasi di Google seputar Hyundai. Artinya beberapa mobil produksi Hyundai mampu menarik minat penduduk setempat.

Sementara Honda yang populer di Indonesia, rupanya juga menarik minat penduduk Kanada dan Brazil. Sedangkan Volvo yang terkenal sebagai mobil teraman di dunia lebih populer di Italia berbagi bersama Fiat.

Lantas kemana pabrikan terbesar dunia ala Volkwagen berada?
Rupanya merek ini lebih ngetop di Spanyol, Rumania, Belarus, Estonia, Cape Verde, Andorra dan Uruguai. (anto/source by quickco.co.uk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *