Mobil Suzuki Asyik Lho Dimodifikasi

GIIAS 2019 Surabaya The Series
otoplasa.com – Ajang GIIAS 2019 Surabaya The Series semakin menarik dengan kehadiran Pranoyo Wicaksono. Arek Suroboyo yang menimba ilmu desain grafis di Jogjakarta ini didaulat menjadi tamu kehormatan di Booth Suzuki.

Desain All New Suzuki Ertiga Sport tampak stylish dan sporty

Dia dengan piawai mengubah All New Suzuki Ertiga Sport menjadi lebih atraktif dan stylish. Laburan warna biru dan hijau khas Suzuki di pentas MotoGP tampak dominan. Alhasil hasil renderingnya lumayan mendapatkan sambutan meriah dari pengunjung.

Menyandang sebutan graphic designer illustrator, Pranoyo mengaku cukup kagum dengan sosok Ertiga Sport. Baginya MPV keluarga itu bisa tampil beda dan menarik. “Sesungguhnya sosok aslinya sudah keren banget. Nah saya bikin lagi versi lain, dan ternyata mendapat sambutan positif juga oleh para pengunjung GIIAS Surabaya,” katanya kepada Otoplasa.

Di hadapan media Pranoyo mempresentasikan racikan desainnya

Ubahan yang dilakukan lumayan jeli. Mulai dari desain spoiler depan hingga penambahan striping warna hijau di beberapa lekukan bodi mobil. Serunya lagi, Pranoyo juga melayani permintaan secara kustom bilamana ada pemilik mobil yang ingin tampil beda.

“Ya, saya juga sebagai konsultan grafis. Ini semua karena berawal dari hobi sih,” paparnya.

Selain Ertiga Sport terbaru, Pranoyo juga menggemari Suzuki Ignis. Baginya city car ala persilangan dengan SUV tersebut sangat menarik pula untuk diutak-atik secara grafis. “Ignis itu juga cakep untuk dimodifikasi tampilan luarnya. Bakal keren dan terlihat beda bilamana desainnya tepat,” wantinya.

Tertarik?
Segera ke GIIAS Surabaya aja ya sob, barangkali ingin mencari rujukan modifikasi keren saat ini. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *