MotoGP Dorna Sports Gandeng Lenovo

Spanyol (otoplasa.com) – Produsen perangkat PC, laptop hingga gaming Lenovo Legion menjadi sponsor resmi seri eSports MotoGP. Dorna Sports dengan bangga mengumumkan kemitraan global multi-tahun dengan Lenovo sebagai sponsor teknologi eksklusif dari Kejuaraan eSport MotoGP, dan penyedia eksklusif PC game, monitor dan aksesori untuk acara Championship.

Kemitraan kunci ini akan menggerakkan Kejuaraan ke tingkat baru ketika para kontestan berlomba untuk mendapatkan hadiah luar biasa di musim ini. Tersedia delapan tantangan online dengan semi final onsite langsung dan acara final. Semi-Final Lenovo Legion-powered 1 akan berlangsung di Sirkuit Misano Marco Simoncelli pada September nanti, diikuti oleh Movistar eSports Centre di Madrid pada Oktober, dan berpuncak pada final akhir Grand MotoGP di Valencia pada November.

“eSports merupakan gaming sport yang paling cepat berkembang baik dalam permainan dan olahraga yang memikat jutaan penggemar di seluruh dunia, dengan mensponsori Dorna MotoGP eSport Championship adalah langkah kemitraan teknologi kami di Kejuaraan Dunia MotoGP. Ini memberi kami kesempatan untuk menyampaikan pengalaman yang kuat dan mendalam ke komunitas game global – menyatukan teknologi game Lenovo Legion kami dengan game MotoGP Dorna,”kata Gianfranco Lanci, Presiden Perusahaan dan Chief Operating Officer Lenovo.

“Saya senang Lenovo akan menjadi bagian dari Kejuaraan eSport MotoGP,” imbuh Pau Serracanta, Managing Director, Dorna Sports. “Merek PC gaming Lenovo Legion telah terkenal memiliki kinerja tinggi, beberapa gamer terbaik di dunia akan dapat bermain di perangkat Lenovo Legion selama Semi-Final dan Grand Final. Saya yakin perjanjian antara Lenovo dan Kejuaraan eSport MotoGP ini akan menyambut masa depan yang penuh kesuksesan.” (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *