Motor Benelli Ini Siap Jadi Hadiah

IIMS 2018
Surabaya (otoplasa.com) – Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya masih berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit Benelli Motobi 152 Caferacer dengan mengisi dan memasukkan sobekan tiket regular ke dalam kotak undian.

Seperti diketahui trend motor retro hingga caferacer telah merasuki para pecinta roda dua. Sehingga kesempatan mendapatkan hadiah jangan sampai terlewatkan.

Sementara itu khusus kegiatan sosial pada penyelenggaraan IIMS Surabaya 2018, masih melibatkan teman-teman pelajar dalam program Student Experience, yang dihadiri oleh pelajar dari SMK 2 dan SMK 45. Selain berkunjung ke area pameran, mereka mendapatkan materi On Board Diagnostic dari McEasy Smart Tracker yang membahas mengenai sistem pembacaan error yang ada pada motor injeksi dan monitoring kondisi sepeda motor jika terdapat kendala.

Pada area outdoor, Builder Presentation dari peserta Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) juga masih berlangsung hari ini. Dan Susanto Eko dari Rich Richie yang mengisi Sharing Session dengan tema Start Your Business Garage. Di sela-sela program pada ICEC Lounge, pengunjung IIMS Surabaya 2018 juga dihibur oleh penampilan dari DJ Hendra AK pada Main Stage. Malam harinya, group band kenamaan Padi Reborn menghibur pengunjung IIMS Surabaya 2018.

Esok hari akan ada Coffee & Ride bekerjasama dengan Im Garage, momentum Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018 mencentuskan kegiatan ini bertemakan Heroes. Coffee & Ride akan start di Excelso HR Muhammad hingga finish di Grand City Surabaya, mulai pukul 17:00 WIB.

Pilihan Promo Bagi Pengunjung IIMS Surabaya 2018
IIMS Surabaya 2018 memberikan ragam promo pada penyelenggaraannya, diantaranya Bukamobil by Bukalapak yang memberikan harga mobil terbaik dengan diskon terbesar dan cicilan yang fleksibel. Tidak ketinggalan dari kendaraan roda dua yaitu KTM memberikan DP mulai dari Rp 1 jutaan. Selain itu promo dari para peserta juga tidak ketinggalan, seperti Tata Motors yang memberikan free 3x angsuran, gratis oli dan filter oli, serta jasa servis selama garansi, cukup menarik perhatian pengunjung. Dan dari Suzuki yang memberikan cash back mulai dari Rp 15juta-30juta. Dan dari Toyota memberikan DP 20% untuk type Agya, Claya dan Avanza, dan promo-promo menarik lainnya. Kemudian yang menarik dari Datsun, pengunjung bisa memainkan Cash Cube untuk mendapatkan hadiah menarik.

“Dengan adanya program dari Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF), membantu pengunjung dan peserta dari segi pembiayaan. Dan juga pilihan promo menarik lainnya dari masing-masing brand, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung” ujar Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Untuk menunjang produk kendaraan pengunjung, IIMS Surabaya 2018 juga menampilkan peserta aftermarket pada area Garage Fest, di mana terdapat Im Garage, Tjantik Motor, 2hand Werk, Rich Richie, Caprin Racing Project, Dub Conspiration dan Customland. “Garage Fest membuka peluang untuk industri ekonomi kreatif, khususnya di bidang aksesoris otomotif. Apalagi aksesoris sekarang bisa di-custom yang disesuaikan dengan selera” ujar David Hutani, Owner dari Im Garage. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *