Motor Blusukan Ala Bupati Cak Ipin

otoplasa.com – Sungguh mengasyikkan memiliki pemimpin daerah yang dinobatkan sebagai bupati termuda di Indonesia dan suka blusukan naik motor modif. Itulah Plt Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin atau Cak Ipin.

Turut hadir menyaksikan anniversary YNCI Trenggalek Chapter di Pantai Prigi Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Minggu (03/03), Cak Ipin mengendarai motor Benelli Patagonian Eagle 250. Motor ini sudah mengalami ubahan yang hanya menyisakan satu jok.

Motor inilah yang menjadi teman setianya saat melakukan blusukan di kabupaten yang dipimpinnya. Oh ya sebelumnya Cak Ipin adalah wakil bupati, dan menggantikan Dr H Emil Elestianto Dardak MSc, yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam blusukannya, Cak Ipin menemukan banyaknya sampah dari sungai hingga ke muara. Untuk itu berencana melakukan kerja bakti bersama sejumlah instansi. “Ini harus segera dibersihkan kalau tidak sampah ini nantinya akan mencemari laut dan merugikan nelayan,” kata Cak Ipin.

Nah itulah gaya khas blusukkan Cak Ipin bersama Benelli Patagonian Eagle 250-nya. Motor yang dulu keluarnya seharga Rp 35 jutaan, tampaknya kini menjadi barang langka mengingat sudah digantikan dengan model Benelli terbaru lainnya. (anto/source Jatimnow.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *