MPM Roadshow Honda Modif Contest

Sharing modifikasi ke kalangan komunitas
Malang (otoplasa.com) – Ajang Honda Modif Contest seri Surabaya yang akan berlangsung Oktober, jauh-jauh hari telah dipersiapkan dengan matang oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan menggelar woro-woro ke kalangan komunitas. Kali ini adalah giliran komunitas Honda wilayah Malang dan sekitarnya.

Acara yang bertajuk Vario Custom Clinik ini diadakan di Cafe Cokelat di jalan Dieng Malang pada 29 September 2018. Acara serupa sebelumnya juga telah diadakan di Kota Madiun pada 22 september lalu.

“Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan Honda Modif Contest seri Surabaya yang akan berlangsung bulan Oktober. Diharapkan komunitas dapat ikut berpartisipasi dalam event HMC,” kata Fariz Hadi Wibowo selaku community Development MPM.

Sebanyak 70 peserta, diantaranya berasal dari Paguyuban Honda Malang (Paham), Honda PCX Club indonesia (HPCI) Chapter Malang, VOC Malang. Acara dimulai dengan city rolling keliling kota dengan mengambil start dari Lokasi Premium Matic Day Malang City Point. Selanjutnya ada sharing dari wartawan ototrend yang memberikan pengalamannya seputar modifikasi Honda Vario. Selain itu juga ada product knowledge mengenai model terbaru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi denganAnswer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta covermuffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *